Image default
Internasional

Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB Misteri Lukisan Monalisa dalam Film The Da Vinci Code

<div ><div id='Informasi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Film The Da Vinci Code merupakan adapatasi dari novel dengan judul sama karya Dan Brown. Film misteri ini tayang perdana di Amerika pada 16 Mei 2006.

Berdurasi 149 menit, film The Da Vinci Code diarahkan oleh sutradara Ron Howard dengan naskah yang ditulis Akiva Goldsman. Naungan studio Sony Pictures ini dibintangi oleh Tom Hanks, Audrey Tautou, Ian McKellen, Jean Reno, dan Paul Bettany. Pada tahun 2007, film The Da Vinci Code masuk dalam nominasi Golden Globes kategori Best Original Score Motion Picture.

The Da Vinci Code mendapatkan ulasan dari Rotten Tomatoes sebanyak 25 persen. Sementara itu, situs IMDb memberikan nilai sebanyak 6,6 dari 10. Proses produksi The Da Vinci Code diperkirakan menghabiskan dana sebanyak 125 juta dolar AS.

Dari pemutarannya di Amerika, film ini mendapatkan lebih dari 217 juta dolar AS. Sedangkan dari penayangannya secara internasional mendapat penghasilan kotor lebih dari 758 juta dolar AS. <div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Robert Langdon (Tom Hanks) adalah seorang ahli yang bekerja di Harvard University. Suatu hari, Langdon mendapatkan kabar mengenai pembunuhan seorang kurator Museum Lovren bernama Jacques Sauniere (Jean Pierre Marielle). Sebelum meninggal, Sauniere sempat membuat kode kode rahasia.

Langdon kemudian diminta untuk membantu memecahkan kode tersebut. Keikutsertaan Langdon dalam pemecahan misteri ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, dalam kode buatannya, Sasuniere memberi tanda untuk mencari Langdon.

Karena polisi tidak dapat memecahkan kode itu, maka mereka meminta bantuan dari Langdon. Langdon akhirnya bekerja sama dengan kepolisian untuk memecahkan misteri pembunuhan Sauniere dan kode yang telah dibuatnya. Tidak hanya bersama kepolisian, Langdon juga bekerja sama dengan Sophie Neveu (Audrey Tautou) yang merupakan seorang ahli bahasa kuno.

Penyelidikan ini mengarahkan mereka pada penemuan penemuan tidak terduga. Mereka menemukan bahwa kode itu berkaitan dengan lukisan terkenal Monalisa karya Da Vinci. Semakin lama, penyelidikan mengarah pada suatu kelompok yang sudah berdiri ratusan tahun silam.

Ada dugaan bahwa Sauniere merupakan anggota dari kelompok tersebut. Sebelumnya, kelompok itu juga beranggotakan Sir Isaac Newton, Victor Hugo, dan Leonardo Da Vinci. <div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Berikut trailer filmThe Da Vinci Code (2006): <div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut poster filmThe Da Vinci Code (2006):

<div ><div id='Penghargaan'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> 2007: Nominasi Golden Globe 2007: Nominasi Art Directors Guild

2007: Pemenang ASCAP Film and Television Music Awards 2007: Nominasi Awards of the Japanese Academy 2007: Nominasi Broadcast Film Critics Association Awards

2006: Pemenang Golden Schmoes Awards 2006: Nominasi Golden Schmoes Awards 2006: Nominasi Golden Trailer Awards

2007: Nominasi Grammy Awards 2007: Pemenang International Film Music Critics Award (IFMCA) 2007: Nominasi International Film Music Critics Award (IFMCA)

2007: Pemenang Jupiter Awards 2006: Pemenang Leggio d'oro 2007: Nominasi Motion Picture Sound Editors

2007: Nominasi People's Choice Awards 2007: Nominasi Razzie Awards 2006: Nominasi Satellite Awards

2006: Nominasi Teen Choice Awards 2006: Pemenang The Stinkers Bad Movie Awards 2007: Nominasi Visual Effects Society Awards

2007: Pemenang Yoga Awards

Berita Terkait

Bolos Sekolah untuk Demo, Remaja Swedia Ini Malah Masuk Nominasi Nobel Prize

Maya Rosfi'ah

Penemunya Goro Hasegawa Gunakan Tutup Botol Susu Awal Mula Permainan Othello dari Jepang

Maya Rosfi'ah

Minta Pihak Berwenang segera Usut Kasusnya Donald Trump Mengaku Bicara dengan Keluarga George Floyd

Maya Rosfi'ah

Meski Sudah Lockdown Jumlah Kematian Akibat Virus Corona di Italia Melampaui China

Maya Rosfi'ah

Tempat Duduk Penobatan Kaisar Baru Jepang Boleh Dilihat buat Umum dari Hari Ini Takamikura

Maya Rosfi'ah

Gadis Ini Disebut Pahlawan Tembak 2 Militan Taliban Pakai AK-47 karena Orang Tuanya Dibunuh

Maya Rosfi'ah

KJRI Houston Tanggapi Vonis Pelaku Tabrakan yang Tewaskan WNI Ratih Sinta di Lousiana

Maya Rosfi'ah

Menhankam Jepang akan Buat Standar Bagi SDF Antisipasi Menghadapi UFO

Maya Rosfi'ah

Ketika Mahathir Mohamad Mendapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Dirinya Beri Keterangan Pers

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment