Image default
Travel

Telah Hadir Haritts Donuts & Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away & Dine-In.

Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, penggemar donat di Jakarta dikejutkan dengan hadiah akhir tahun yaitu hadirnya Haritts Donuts and Coffee. Haritts merupakan donat otentik yang dibuat dengan tangan khas Tokyo ini telah membuka outlet kelima mereka melalui kemitraan waralaba, pada tanggal 29 November 2019, di Plaza Indonesia lantai 3, Jakarta, Indonesia. Haritts didirikan untuk pertama kalinya di kota Tokyo, Jepang 12 tahun yang lalu, yang berjualan dengan menggunakan mobil van. Tak lama kemudian Haritts dikembangkan menjadi kafe yang sukses di Taichung, Taipei, dan Singapura.

Orang Jepang benar benar percaya seni, nilai nilai budaya dan rasa hormat yang digambarkan dalam teknik membuat donat mereka. Setiap pembuatan donat melewati proses 2 jam tanpa menggunakan mesin apa pun. Setiap pembuat donat dianggap sebagai seniman pendekatan artistik dapat ditemukan di setiap gerakan tangan pembuatnya, nilai nilai dapat ditemukan dalam kesabaran waktu yang dibutuhkan, dan rasa hormat dapat ditemukan dalam komitmen yang hanya menggunakan bahan bahan berkualitas terbaik, yang semua itu kemudian melahirkan sebuah ciri khas keunikan merek dagang dari Haritts Donuts. Pengalaman Chef Rain di Haritts Indonesia tercermin dalam keunikan pembuatan isian donat lezat yang berbeda dari apa yang sudah ada di semua outlet Haritts lain. Saat ini Chef Rain sedang menjelajahi berbagai rasa khas keunikan lokal.

Tujuan Chef Rain adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui pembuatan donat murni buatan tangan dengan kombinasi rasa yang memiliki ciri khas yang unik. Spesialisasi rasa khas yang unik diantara adalah: Nacalate, Sesame Street, Lemon Lychee, Peanut Butter & Jelly. Selain donat, Haritts Indonesia juga akan menyajikan masakan Jepang yang di sajikan dengan ciri khas nya tersendiri, seperti Gyoza, Sando, Ramen Dingin, Pasta, Steak, serta minuman nikmat dan makanan penutup yang layak untuk di upload ke Instagram. “Kami ingin membuat konsep yang berbeda, lebih ke arah sebuah kafe dengan suasana Jepang modern yang menggabungkan pengalaman bersantap yang santai namun enak, juga dengan sentuhan suasana menyenangkan, dan presentasi yang inovatif.”

Berita Terkait

Kisah Sepenggal Tembok Gereja St Paul di Macao Kokoh Berdiri Setelah Disambar Petir

Maya Rosfi'ah

10 Promo Burger King Kupon Maret 2019, Harganya Mulai Rp 20 Ribuan

Maya Rosfi'ah

Cuma Rp 20 Ribu Keliling Kota Bandung dengan Naik Bandros buat Liburan Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Prediksi Teknologi Canggih yang Akan Hadir di Bandara Tahun 2030

Maya Rosfi'ah

3 Tempat Wisata Di Sumatera Barat Yang Dikunjungi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Drift on Ice Snow City Singapura: Menjajal Sensasi Serunya Main Bumper Car di Atas Es

Maya Rosfi'ah

8 Spot Terbaik di Jakarta buat Melihat Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru 2020

Maya Rosfi'ah

Sawah Lodok, Wisata Di Kampung Halaman Betrand Peto Anak Laki Laki Ruben Onsu

Maya Rosfi'ah

Ini Makna dari 6 Menu Terbaik di Tuk Panjang Pasar Imlek Semawis 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment