Image default
Travel

Telah Hadir Haritts Donuts & Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away & Dine-In.

Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, penggemar donat di Jakarta dikejutkan dengan hadiah akhir tahun yaitu hadirnya Haritts Donuts and Coffee. Haritts merupakan donat otentik yang dibuat dengan tangan khas Tokyo ini telah membuka outlet kelima mereka melalui kemitraan waralaba, pada tanggal 29 November 2019, di Plaza Indonesia lantai 3, Jakarta, Indonesia. Haritts didirikan untuk pertama kalinya di kota Tokyo, Jepang 12 tahun yang lalu, yang berjualan dengan menggunakan mobil van. Tak lama kemudian Haritts dikembangkan menjadi kafe yang sukses di Taichung, Taipei, dan Singapura.

Orang Jepang benar benar percaya seni, nilai nilai budaya dan rasa hormat yang digambarkan dalam teknik membuat donat mereka. Setiap pembuatan donat melewati proses 2 jam tanpa menggunakan mesin apa pun. Setiap pembuat donat dianggap sebagai seniman pendekatan artistik dapat ditemukan di setiap gerakan tangan pembuatnya, nilai nilai dapat ditemukan dalam kesabaran waktu yang dibutuhkan, dan rasa hormat dapat ditemukan dalam komitmen yang hanya menggunakan bahan bahan berkualitas terbaik, yang semua itu kemudian melahirkan sebuah ciri khas keunikan merek dagang dari Haritts Donuts. Pengalaman Chef Rain di Haritts Indonesia tercermin dalam keunikan pembuatan isian donat lezat yang berbeda dari apa yang sudah ada di semua outlet Haritts lain. Saat ini Chef Rain sedang menjelajahi berbagai rasa khas keunikan lokal.

Tujuan Chef Rain adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui pembuatan donat murni buatan tangan dengan kombinasi rasa yang memiliki ciri khas yang unik. Spesialisasi rasa khas yang unik diantara adalah: Nacalate, Sesame Street, Lemon Lychee, Peanut Butter & Jelly. Selain donat, Haritts Indonesia juga akan menyajikan masakan Jepang yang di sajikan dengan ciri khas nya tersendiri, seperti Gyoza, Sando, Ramen Dingin, Pasta, Steak, serta minuman nikmat dan makanan penutup yang layak untuk di upload ke Instagram. “Kami ingin membuat konsep yang berbeda, lebih ke arah sebuah kafe dengan suasana Jepang modern yang menggabungkan pengalaman bersantap yang santai namun enak, juga dengan sentuhan suasana menyenangkan, dan presentasi yang inovatif.”

Berita Terkait

Mall di Thailand Gunakan Pedal Kaki Buat Operasikan Lift Tak Pakai Tombol

Maya Rosfi'ah

6 Juta 10 Restoran Paling Mahal di Paris Harga Menu Makanannya Rp 7 Apa Istimewanya

Maya Rosfi'ah

7 Maskapai Ini Batalkan Penerbangan menuju Korea Selatan karena Wabah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ini Tips buat Wisatawan yang Ingin Liburan menuju Jogja Heboh Kasus Klitih

Maya Rosfi'ah

Ada Tikus hingga Kera Panggang 7 Kuliner Ekstrem di Pasar Tomohon Manado

Maya Rosfi'ah

Ini Bahayanya Jangan Cetak Boarding Pass Sebelum Naik Pesawat Terbang

Maya Rosfi'ah

Ini 10 Aturan yang wajib Ditaati Pramugari Tak Boleh Ada Jerawat hingga Postur Tubuh

Maya Rosfi'ah

Wisatawan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan yang Berlaku Persiapan New Normal di Jogja

Maya Rosfi'ah

Tradisi Jelang Perayaan Nyepi di Jogja Tawur Agung Kesanga Prambanan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment