Image default
Internasional

Tempat Duduk Penobatan Kaisar Baru Jepang Boleh Dilihat buat Umum dari Hari Ini Takamikura

Takamikura atau tempat duduk kaisar saat penobatan kaisar baru Jepang bulan Oktober lalu mulai hari ini, Minggu (22/12/2019) bisa dilihat untuk umum di Museum Nasional di Ueno Tokyo. Takamikura telah digunakan dalam upacara penting saat penobatan tahta kaisar baru Jepang dari periode Nara (710 794), dan yang ada sekarang ini dibuat sekitar 100 tahun yang lalu bersamaan dengan Zaman Kaisar Taisho (30 Juli 1912 – 25 Desember 1926). Pada bulan Oktober, dalam "Ritual Penobatan Kaisar," (sokuireiseiden'nogi), Kaisar naik tahta di atas Takamikura, yang terletak di ruangan Matsunoma dari Istana Kekaisaran, dan menyatakan naik takhta ke dalam dan ke masyarakat luar.

Setelah upacara, Takamikura dipindahkan ke Museum Nasional Tokyo di Ueno, bersama dengan Gochoudai (mebel satu set di dalam dan melengkapi Takamikura) sebagai lambang di mana Permaisuri dibesarkan, dan dibuka untuk umum pada tanggal 22 Desember 2019 ini. Aula ini memiliki jalan setapak bagi pengunjung untuk mengelilingi Takamikura dan Gochoudai dan kita dapat melihat kanopi dan alas dengan banyak hiasan tidak hanya dari depan tetapi juga dari sisi belakang. Selain itu, kostum upacara adat yang yang dikenakan oleh Kaisar dan Permaisuri pada upacara tersebut, serta pedang tradisional dan busur atau panah yang dikenakan oleh staf Badan Rumah Tangga Kekaisaran juga ikut dipamerkan untuk umum.

Pameran Takamiikura di Museum Nasional Tokyo tidak dikenakan biaya hingga 19 Januari 2020, kecuali untuk beberapa hari seperti Tahun Baru, dan akan dipamerkan juga di Istana Kekaisaran Kyoto pada bulan Maret 2020. Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: [email protected]

Berita Terkait

Minta Pihak Berwenang segera Usut Kasusnya Donald Trump Mengaku Bicara dengan Keluarga George Floyd

Maya Rosfi'ah

Gempa Magnitudo 8.0 Guncang Wilayah Hutan Amazon Peru, Getaran Terasa Hingga 3 Negara Tetangga

Maya Rosfi'ah

Daftar 20 Negara Paling Tidak Aman buat Dihuni Tahun 2019 Indonesia di Urutan Berapa

Maya Rosfi'ah

Alami ‘Mata Malas’, Bocah Usia 4 tahun Harus Jalani Operasi Mata Karena Kecanduan Gadget

Maya Rosfi'ah

Gadis Ini Disebut Pahlawan Tembak 2 Militan Taliban Pakai AK-47 karena Orang Tuanya Dibunuh

Maya Rosfi'ah

Siswi SD Lompat dari Lantai 4 Gedung Sekolah Di Depan Teman-temannya Setelah Dipukul Guru Gegara PR

Maya Rosfi'ah

Penemunya Goro Hasegawa Gunakan Tutup Botol Susu Awal Mula Permainan Othello dari Jepang

Maya Rosfi'ah

Rudal Iran Bikin 50 Tentara AS Cedera Otak

Maya Rosfi'ah

Ada Peningkatan 50 Persen Jumlah Korban Meninggal China Revisi Data Wabah Covid-19

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment