Image default
Seleb

Temukan Sosok Papa Reaksi Ayah Reino Barack soal Video Syur Mirip Syahrini Buat Sang Menantu Kaget

Syahrini blak blakan mengungkap reaksi ayah Reino Barack, Rosano Barack, saat tahu video syur mirip dirinya tersebar di media sosial. Syahrini mengaku kalau ayah mertuanya sudah melihat video syur yang diduga mirip dirinya. Melihat video syur mirip sang menantu, Rosano Barack justru memberikan reaksi tak terduga.

Reaksi Rosano Barack ini justru membuat Syahrini kaget. Bahkan pelantun lagu Sesuatu ini begitu bersyukur bisa menikah dengan Reino Barack dan mendapatkan mertua yang sangat baik. Seperti yang sempat ramai diberitakan, beredar video syur dengan wajah pemain mirip Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini juga mendapat sejumlah fitnah dari haters nya. Hingga akhirnya istri Reino Barack ini memilih untuk melaporkan 2 akun gosip Instagram yang sudah memfitnahnya. Laporan tersebut diwakilkan oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Surat dengan nomor laporan TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ, terdapat dua nama saksi yaitu Rhein dan Aisyah Zaelani yang juga manajerSyahrini. Pasal yang didugakan dalam laporan tersebut ialah Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE. Serta Pasal 4 Ayat 1 UU RI Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

Dua orang tersangka pun sudah ditangkap polisi pada 17 Mei 2020. Yang mana, pemasukan laporan dan penangkapan tersangka kasusSyahriniini sudah dilakukan di bulan SuciRamadhan. Akan tetapi, kasus ini baru diungkap oleh Aisyahrani selaku adik dan juga manajerSyahriniselepas bulanRamadhan.

Kini dalam tayangan Perspektif edisi Sabtu (6/6/2020) malam,Syahrinipun mngungkapkan alasannya kenapa kasusnya diungkap setelah Raamdha dan Idul Fitr DiakuiSyahrini, kasus isuvideosyurnya ini sengaja diungkap ke publik, karena ada peran dari sang papamertua,RosanoBarack. Kasus ini rupanya sudahSyahrinibicarakan dengan sang papamertua,RosanoBaracktepat setelah dugaanvideosyuritu tersebar.

"Satu hal yang saya ambil pelajaran dari papamertuasaya (read:RosanoBarack) , wah luar biasa sekali," ujar Sayahrini. Rupanya, karena masih dalam buan suci Ramadhan, sang papa mertua Incess, Rosano Barack ternyata meminta Syahrini untuk meng hold dulu laporannya di kantor kepolisan. Dan harus mengungkapkannya ke publik setelah Idul Fitri.

Hal tersebut mengingat kesucian yang ada pada BulanRamadhandan Idul Fitri. "Karena kami semua menghormati bulan suci, jadi kami dibiaran dulu. Jadi kita hold dulu untuk tidak announce (pengumuman)," ungkapSyahrini. "Aku juga minta kepada kepolisian untuk tidak announce untuk menghargai bulan puasa dan Idul Fitri. Jadi kita hold dulu satu minggu," imbuhnya lagi.

"Setelah lebaran ya berarti?" tanya sang host. "Ya, setelah lebaran baru deh silakan," jawabSyahrini. "Aku harus menghargai bulan suci, karena fitnahan badai ini kan terjadi di bulan suci," imbuhnya lagi.

Bahkan diakui Syahrini, gosip dan fitnahan itu terjadi di blan suci Ramadhan yang mana saat itu Incess dan Reino Barack sedang tekun beribadah. Pada awalnya,SyahrinidanReinoBarackmengaku tidak memedulikan gosip tersebut. "Coba saja bayangkan, orang lagi ibadah, ngaji, sholat malam, memprogress ibadah dengan suami, tapi di luar dang dung dang dung, even itu we dont care," bongkarSyahrini. Akan tetapi, sang adik Aisyahrani justru 'kebakaran jenggot' melihat fitnahan itu makin membabi buta.

"Tapi dengan adanya video itu, dia (read: Aisyahrani) sebagai manajer risih, why?" ujar Syahrini. Kemudian, ketika buka puasa bersama, Syahrini sempat kaget ketika mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack ternyata sudah mengetahui soal isu video syur tersebut. "Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mamamertua, papamertua. papamertuamelihatnya," ungkapSyahrini.

Akan tetapi, tanggapan darimertuamembuatSyahrinilangsung adem hatinya. Pasalnya, diakuiSyahrini, sang papamertuajustru mengingatkanSyahrinisoal rasa bersyukur. "Terus papamertuabilang Rincang, dia manggil aku Rincang.

Rincang harusnya bersyukur, Rincang termasuk oarang yang dipilih. Rincang harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rincang dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," ujar Syahrini lagi. "Kan kira itu sedang mempelajari sifat Allah, Allah itu tidak pernah marah, Allah itu begini begini. Jadi Rincang harus kesitu aja. Serahkan pada Allah, biar Alah yang berbicara," imbuh Syahrini.

Tak hanya sekali da kali, diakuiSyahrini, ia selalu membicarakan hal apapun termasuk soal gosip gosip yang menimpanya dengan ayahReinoBarack. "Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papamertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan," bongarSyahrini. Tak disangka, curhatan Syahrini ini selalu ditanggapi degan baik oleh Rosano Barack, bahkan kerap mendapat nasihat.

Maka dari itu,Syahrinimengaku menemukan kembali sosok ayah kandung yang sudah lama meninggal pada sosok papamertua,RosanoBarack. "Jadi aku selalu dijawabnya sepeti itu Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah," tandasSyahrini.

Berita Terkait

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ini Perutku Kalian Semua Gigi Hadid Buka Baju & Pamer Kehamilannya di Live Sosial Media

Maya Rosfi'ah

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Gak Kenal ! Bahas Ayu Ting Ting depan Raffi Ahmad Boy William Bikin Nagita Slavina Sewot

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment