Image default
Seleb

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Ikan arwanamerupakan awal permasalahan antara Eza Gionino dan penjual ikan bernama Qory. Karena ikan itu, ada ancaman pembunuhan dan aksi saling lapor polisi. Kini ikan arwana itu mati.

“Turut berduka cita ini, ikannya mati. Boleh divisum kalau mau tahu apa penyebab matinya,” ujar kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna dengan nada canda di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). Ikan tersebut sebelumnya telah dirawat oleh Eza Gionino, selama beberapa waktu semenjak dikirim oleh Qory. Bangkai ikan arwana itu ditunjukkan oleh Eza dan tim kuasa hukumnya dalam jumpa pers. Berbungkus plastik, bangkai itu kemudian diletakkan dalam sebuah termos.

Menurut Eza, ia menghabiskan sekira 21 ribu dalam satu hari untuk memberi makan ikan tersebut. “Ini sudah mati dari dua atau tiga hari yang lalu,” kata Eza. Ikan arwana itu dibeli Eza dari Qory, seharga 6 juta per ekor. Eza baru membayar 1.4 juta. Namun, ketika ikannya diterima Eza ternyata tak sesuai dengan video.

Akhirnya Eza enggan membayar 12 juta sesuai harga dua ikan. Eza mengaku sudah meminta ikannya diambil kembali, dan uangnya dikembalikan. Namun bukannya mengambil ikan tersebut, Qory mengancam melalui pesan suara atau voice notes. “Dia bilang dia memang biasa menipu, dan dia juga mengancam mau bunuh anak dan istri saya,” kata Eza.

Eza pun akhirnya melaporkan Qory atas tuduhan ancaman dan tindak kekerasan. Setelahnya, kuasa hukum Qory melapor balik Eza atas tuduhan penipuan dan pencemaran nama baik. Kini, kuasa hukum Eza memberikan somasi agar pihak Qory terkait laporan tersebut. Mereka juga memberikan opsi damai, yakni ikannya dikembalikan dan Eza mendapatkan uangnya kembali.

Berita Terkait

Liburan Ke Turki, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Nikmati Makan Malam Di Nusr Et

Maya Rosfi'ah

Ada yang Sudah Meninggal 5 Artis Tanah Air Ini Pernah Jalin Hubungan dengan Pemain Sepak Bola

Maya Rosfi'ah

Rambut Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan & Dibilang Mirip Nenek Comeback dengan ‘How You Like That’

Maya Rosfi'ah

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Jangan Setengah Ayah Angkat Sindir Wanita Agenda Dicampakkan Syahrini Nikita Mirzani Ikut Bongkar

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment