Image default
Seleb

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Ikan arwanamerupakan awal permasalahan antara Eza Gionino dan penjual ikan bernama Qory. Karena ikan itu, ada ancaman pembunuhan dan aksi saling lapor polisi. Kini ikan arwana itu mati.

“Turut berduka cita ini, ikannya mati. Boleh divisum kalau mau tahu apa penyebab matinya,” ujar kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna dengan nada canda di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). Ikan tersebut sebelumnya telah dirawat oleh Eza Gionino, selama beberapa waktu semenjak dikirim oleh Qory. Bangkai ikan arwana itu ditunjukkan oleh Eza dan tim kuasa hukumnya dalam jumpa pers. Berbungkus plastik, bangkai itu kemudian diletakkan dalam sebuah termos.

Menurut Eza, ia menghabiskan sekira 21 ribu dalam satu hari untuk memberi makan ikan tersebut. “Ini sudah mati dari dua atau tiga hari yang lalu,” kata Eza. Ikan arwana itu dibeli Eza dari Qory, seharga 6 juta per ekor. Eza baru membayar 1.4 juta. Namun, ketika ikannya diterima Eza ternyata tak sesuai dengan video.

Akhirnya Eza enggan membayar 12 juta sesuai harga dua ikan. Eza mengaku sudah meminta ikannya diambil kembali, dan uangnya dikembalikan. Namun bukannya mengambil ikan tersebut, Qory mengancam melalui pesan suara atau voice notes. “Dia bilang dia memang biasa menipu, dan dia juga mengancam mau bunuh anak dan istri saya,” kata Eza.

Eza pun akhirnya melaporkan Qory atas tuduhan ancaman dan tindak kekerasan. Setelahnya, kuasa hukum Qory melapor balik Eza atas tuduhan penipuan dan pencemaran nama baik. Kini, kuasa hukum Eza memberikan somasi agar pihak Qory terkait laporan tersebut. Mereka juga memberikan opsi damai, yakni ikannya dikembalikan dan Eza mendapatkan uangnya kembali.

Berita Terkait

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Desainer Samuel Wongso Akui Lebih Repot Sibuk Traveling Penuhi Pesanan di Daerah

Maya Rosfi'ah

Dinda Hauw Tidak Menyangka Sudah Jadi Seorang Istri

Maya Rosfi'ah

Anya Geraldine Diisukan Putus dari Ovi Rangkuti Buntut Kekaguman Rizky Febian

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Panjatkan Doa Mendalam Ayu Azhari Unggah Foto Nostalgia dengan Ibra Azhari Adik Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment