Image default
Seleb

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Ikan arwanamerupakan awal permasalahan antara Eza Gionino dan penjual ikan bernama Qory. Karena ikan itu, ada ancaman pembunuhan dan aksi saling lapor polisi. Kini ikan arwana itu mati.

“Turut berduka cita ini, ikannya mati. Boleh divisum kalau mau tahu apa penyebab matinya,” ujar kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna dengan nada canda di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). Ikan tersebut sebelumnya telah dirawat oleh Eza Gionino, selama beberapa waktu semenjak dikirim oleh Qory. Bangkai ikan arwana itu ditunjukkan oleh Eza dan tim kuasa hukumnya dalam jumpa pers. Berbungkus plastik, bangkai itu kemudian diletakkan dalam sebuah termos.

Menurut Eza, ia menghabiskan sekira 21 ribu dalam satu hari untuk memberi makan ikan tersebut. “Ini sudah mati dari dua atau tiga hari yang lalu,” kata Eza. Ikan arwana itu dibeli Eza dari Qory, seharga 6 juta per ekor. Eza baru membayar 1.4 juta. Namun, ketika ikannya diterima Eza ternyata tak sesuai dengan video.

Akhirnya Eza enggan membayar 12 juta sesuai harga dua ikan. Eza mengaku sudah meminta ikannya diambil kembali, dan uangnya dikembalikan. Namun bukannya mengambil ikan tersebut, Qory mengancam melalui pesan suara atau voice notes. “Dia bilang dia memang biasa menipu, dan dia juga mengancam mau bunuh anak dan istri saya,” kata Eza.

Eza pun akhirnya melaporkan Qory atas tuduhan ancaman dan tindak kekerasan. Setelahnya, kuasa hukum Qory melapor balik Eza atas tuduhan penipuan dan pencemaran nama baik. Kini, kuasa hukum Eza memberikan somasi agar pihak Qory terkait laporan tersebut. Mereka juga memberikan opsi damai, yakni ikannya dikembalikan dan Eza mendapatkan uangnya kembali.

Berita Terkait

Begini Kisah Sesungguhnya Rizki DA & Nadya Mustika Rahayu Bicara Isu Menikung di Sepertiga Malam

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Fakta Fakta Kasus Dugaan Pemalsuan Ijazah S2 Dan S3 Oleh Pelawak Qomar Sudah Dilaporkan Sejak 2017

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Ayu Ting Ting Ngamuk Tak Terima Terus Disebut Sebagai Janda

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment