Image default
Lifestyle

Tes Kepribadian – Mana yang Paling Tak Menunjukkan Potret Keluarga

Karakter seseorang dapat tercermin dari gambar yang dipilih dalam tes kepribadian ini. Pilih satu gambar yang menurutmu bukan potret keluarga. Tes kepribadian ini dapat merepresentasikan karaktermu terkait hubunganmu dengan keluarga.

Dari tiga gambar ini, mana yang menurutmu paling tidak menunjukkan potret keluarga? Gambar pilihanmu dapat mencerminkan kepribadianmu terkait hubungan dan cara pandangmu terhadap keluarga. Jika kamu memilih gambar nomor 1, kamu mungkin bukan orang yang berorientasi keluarga, setidaknya tidak dalam pengertian tradisional.

Kamu memperlakukan teman temanmu sebagai keluarga yang sebenarnya, dan membantu mereka membuatmu bahagia. Kamu selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baik untuk kehidupan semua orang. Mungkin kamu tumbuh tanpa figur ayah yang kuat, itulah mengapa kamu selalu melakukan yang terbaik untuk orang orang yang membutuhkanmu, seperti yang dilakukan ibumu.

Keluarga ini mungkin bukan yang paling bahagia, tapi mereka masih keluarga nyata. Sang ibu jelas jelas peduli pada anaknya, memegang tangannya dan melindungi dia dari ayah yang tidak peduli. Kamu tidak ingin orang lain tumbuh sepertimu, itulah mengapa kamu memilih keluarga ini sebagai keluarga palsu.

Jika kamu memilih gambar 2, kamu sangat berorientasi pada keluarga, tidak ada yang lebih penting bagimu daripada keluargamu. Kamu percaya dalam membangun hubungan yang stabil dan langgeng berdasarkan kepercayaan dan komitmen. Kamu menempatkan kebutuhan keluarga terlebih dahulu, kadang kadang bahkan mengabaikan kebutuhanmu sendiri jika itu demi membuat orang yang kamu cintai bahagia.

Kamu mungkin memperhatikan bahwa orang orang dalam gambar tidak benar benar terlihat seperti keluarga. Orang dewasa tidak memperhatikan anak itu, dan anak itu tidak berusaha memegang tangan mereka. Mereka mungkin juga sekelompok orang asing berjalan bersama.

Menjadi orang yang benar benar keluarga, kamu dapat melihat langsung keluarga palsu itu. Jika kamu memilih gambar nomor 3, kamu mungkin berasal dari keluarga yang disfungsional. Karena masa kecil traumatismu, kamu sulit untuk mempercayai orang.

Kamu merasa cemas, dan berinteraksi dengan orang lain sering menjadi tantangan bagimu. Kamu selalu khawatir tentang masa depan dan cenderung terlalu memikirkan banyak hal. Orang orang dalam gambar itu tampak seperti keluarga yang penuh cinta dan bahagia.

Mereka adalah keluarga yang nyata. Orang tua hampir memeluk sambil berjalan, dan ayah memegang tangan anak itu. Tumbuh dalam keluarga disfungsional membentuk pandanganmu dengan cara tertentu dan membuatmu curiga terhadap hubungan yang sehat.

Kamu tidak percaya bahwa sesuatu seperti itu benar benar ada, itulah mengapa kamu memilih keluarga ini sebagai keluarga palsu.

Berita Terkait

Hari yang Baik bagi Gemini Leo Beruntung Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 27 Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Bisa Dikirimkan buat Pesan hingga Status Sosmed 14 Kata Mutiara dari Al Quran Berbahasa Inggris

Maya Rosfi'ah

Tikus Introspeksi Diri Ramalan Shio Hari Ini Naga Jangan Stres Senin 2 Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Berbagi Keluh Kesah dengan Anak Bisa Menghindari Anak dari Pengaruh Negatif Teman Sebaya

Maya Rosfi'ah

Doa dan Niat Puasa Syawal, Puasa Sunah 6 Hari Setelah Puasa Ramadan

Maya Rosfi'ah

Zodiak Hari Ini Zodiak Paling Sering Selingkuh, Waspada Mereka Tak Pernah Kapok!

Maya Rosfi'ah

Zodiak Hari Ini Zodiak Yang Selalu Ingin Berubah Jadi Lebih Baik, Ada Gemini Hingga Aquarius

Maya Rosfi'ah

5 Zodiak Ini Sangat Sensitif & Ingin Dimengerti oleh Orang Sekitarnya Kamu Termasuk

Maya Rosfi'ah

Chicco Jerikho Sebut Urus Anak Bukan Hanya Tanggung Jawab Ibu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment