Image default
Superskor

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Hasil babak pertama Brighton vs Arsenal, The Gunners masih belum bisa cetak gol, kedua tim masih imbang tanpa gol. Arsenal bertamu ke markasBrighton and Hove Albion di Stadion Falmer, dalam lanjutan pekan ke 30 Liga Inggris. Di babak pertama, Arsenal gagal mencetak gol meski memiliki beberapa peluang emas.

Alhasil kedua tim memasuki turun minum dengan kedudukan kacamata 0 0. Pada pertandingan kali ini, Arsenal menurunkan skuat terbaiknya. Ditandai dengan dua penyerang utama yang diturunkan yaitu Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

Lalu sebagai bantuan mereka, Nicolas Pepe dan Bukayo Sakabermain menusuk dari sayap. Sementara sebagai pengatur serangan diserahkan pada Dani Ceballos. Dan Matteo Guendouzi sebagai penjaga kedalaman di lini tengah.

Di jantung pertahanan, Skhodran Mustafi dan Rob Holding diduetkan oleh sang pelatih, Mikel Arteta. Sementara Hector Bellerin dan Sea Kolasinac menjaga pos bek sayap. Lalu untuk posisi penjaga gawang masih dipasrahkan pada Bernd Leno.

Sementara di sisi tuan rumah, dalam pertandingan kali ini, Neal Maupay menjadi penyerang tunggal dengan Pascal Gross sebagai pengatur serangan. Di posisi sayap, Leandro Trossard berduet dengan Aaron Mooy untuk membantu penyerangan. Di lini tengah ada Yves Bissouma dan Davy Propper yang menjaga keseimbangan dan jembatan permainan.

Di posisi bek tengah Lewis Dunk masih tidak tergantikan akan bermain bersama Adam Webster. Dan Burn dan Ezequel Scheletto bakal mencoba menusuk pertahanan Arsenal dari belakang. Sementara penjaga gawang asal Australia, Mathew Ryan masih dipercaya di bawah mistar Tim berjuluk The Seagulls ini.

Brighton selaku tuan rumah bermain menekan di awal pertandingan berlangsung. Mereka dengan sabar membangun serangan dari belakang sambil mencari celah. Buktinya mereka sudah mendapatkan tendangan sudut di menit pertama.

Namun nyatanya serangan yang dilancarkan Pascal Gross dkk masih belum bisa menembus lini belakang Arsenal. Arsenal yang sulit menemukan ritme serangan justru mampu mengancam terlebih dahulu melalu Aubameyang di menit kelima. Sayangnya tendangan pemain asal Gabon tersebut masih jauh melenceng dari gawang Matt Ryan.

Arsenal kembali menyerang di tiga menit berselang. Kali ini giliran winger muda Bukayo Saka yang mendapatkan kesempatan. Beruntung bagi tuan rumah, tendangan Saka dari luar kotak pinalti masih menerpa mistar gawang.

Setelah peluang tersebut kedua tim seperti kesulitan untuk menemukan pola serangan. Hingga menit 19 akhirnya tuan rumah mendapatkan serangan pertama mereka. Namun sayang tendangan Maupay masih mampu ditangkap Leno.

Brighton terus menggempur pertahanan tim tamu setelah memasuki masa jeda 25 menit pertama. Sayang percobaan yang mereka lancarkan masih sering menemui jalan buntu. Arsenal berbalik menyerang di menit 30, beruntung bagi tuan rumah, sundulan Lacazette masih mampu ditepis Ryan.

Arsenal mendapatkna petaka di menit 40 setelah Leno cedera. Beruntung hingga babak pertama usai, Emiliano Martinez mampu menggantikan peran Leno dengan baik dan tidak kebobolan. Hingga turun minum kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol.

Ryan; Burn, Dunk, Webster, Schelotto; Bissouma, Propper; Trossard, Gross, Mooy; Maupay Bernd Leno; Bellerin, Mustafi, Holding, Kolasinac; Dani Ceballos, Guendouzi; Pepe, Bukayo Saka; Lacazette, Aubameyang

Berita Terkait

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Jangan Sampai Ada Kasus Baru Covid-19 Liga 1 Akan Kembali Bergulir Menpora

Maya Rosfi'ah

Tonton Gratis di Sini Pukul 02.45 WIB Live Streaming TV Online RCTI Napoli vs Sassuolo Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Disebut Sangat Kuat Bukan Underdog Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Bikin ‘Jiper’ China & Jepang

Maya Rosfi'ah

Permainan Apik Evan Dimas Buat Legenda Persija Jakarta Kepincut

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

Bek Persebaya Surabaya Ini Bersyukur Bisa Di Rumah Selama Ramadhan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment