Image default
Superskor

Thierry Henry Anggap Raja Assist Liga Inggris Ini Tidak Normal

Legenda Arsenal, Thiery Henry menganggap gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, sebagai pemain yang tidak normal. Kevin De Bruyne saat ini merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak di Liga Inggris dengan 16 assistnya. Bahkan jika kompetisi dilanjutkan, dia bisa saja memecahkan rekor pribadinya yang pernah mencetak 20 assist dalam satu musim.

Hal ini yang membuat Henry merasa De Bruyne adalah pemain yang tidak normal karena permainannya yang mengerikan. "Dia pemain yang luar biasa, sungguh bodoh apa yang kita saksikan dan saya harap orang orang di sepakbola menyadari bahwa bocah itu tidak normal," jelas Henry kepada . Henry sendiri sudah melihat permainan De Bruyne saat menjadi asisten pelatih di timnas Belgia.

Bagi Henry sangat sulit memahami apa yang ada di dalam isi otak De Bruyne karena sangat sulit ditelaah. Bahkan menurut pria asal Prancis tersebut, memikirkan De Bruyne bisa membuatnya sakit kepala. "Otaknya ada di tempat lain, itu hanya konyol dan saya bertemu dengannya dan bekerja dengannya dan dia salah satu dari orang orang yang harus Anda biarkan bermain."

"Karena jika Anda mulai memahami dan menyadari apa yang dia lakukan, Anda akan mengalami sakit kepala. Dia ada di planet lain," terang Henry. Sebelumnya, De Bruyne sendiri berharap bisa bermain bersama pemain seperti Henry. Selain Henry, De Bruyne juga berharap bermain dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin menemukan striker seperti Thierry Henry yang menjadi pelatih saya di Belgia," ujar De Bruyne. "Striker seperti Cristiano Ronaldo juga terlihat sangat menarik bagi saya," tambah pemain The Citizen tersebut dilansir beberapa waktu yang lalu. Ketajaman dan kualitas penyelesaian akhir dari keduanya yang membuat De Bruyne ingin bermain dengan Henry dan Ronaldo.

"Dengan mereka di lapangan, saya memiliki lebih banyak opsi untuk mengoper bola nantinya," jujur De Bruyne. "Bahkan jika operan saya terbang lebih tinggi dari 3 meter, Ronaldo masih dapat mengambilnya dan mencetak gol," pungkas mantan pemain Chelsea tersebut. Manchester City saat ini dihadapi dengan ancaman tidak bisa mengikuti Liga Champions untuk dua musim yang akan datang akibat diduga regulasi Financial Fair Play UEFA.

Hal ini berdampak pada masa depan para pemain bintangnya yang kemungkinan akan berpikir untuk meninggalkan Manchester City demi bisa bermain di Liga Champions. Salah satunya adalah gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne. City sendiri saat ini sedang berusaha mengajukan banding mengenai hukuman yang bakal mereka terima.

De Bruyne percaya, timnya dapat memenangkan banding tersebut, namun dirinya tidak memungkiri sanksi dua tahun akan sulit untuk diterima. Saat ini De Bruyne masih menunggu keputusan yang bakal diterima meski pihak klub sudah mengatakan pada para pemain mengenai banding yang sedang diajukan. "Aku hanya menunggu. Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan bahwa mereka hampir 100 persen yakin bahwa mereka benar," jelas De Bruyne.

Lalu dirinya pun menunggu sambil tetap mempercayai timnya. Namun jika keputusan telah dibuat nantinya, dia akan meninjau kemungkinan yang akan terjadi. “Karena itulah aku menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Percayai tim saya."

"Setelah pernyataan itu dibuat, saya akan meninjau semuanya," terang De Bruyne. Gelandang andalan Timnas Belanda ini pun mengindikasikan bisa meninggalkan Manchester City karena akan berat jika tidak bermain di Liga Champions selama dua musim. “Dua tahun akan lama. Dalam kasus satu tahun, saya mungkin masih bisa melihatnya,"

Selain itu, De Bruyne juga mengatakan keputusannya nanti tidak akan dipengaruhi oleh pelatihnya di Manchester City saat ini, Pep Guardiola. "Saya pikir Pep mengatakan dia akan melihat tahun terakhir dari kontraknya bagaimanapun juga. Kemudian kontraknya berakhir." "Tetapi saya tidak akan membiarkan keputusan saya bergantung pada apa yang dilakukan Pep," tegas De Bruyne.

Dirinya pun tidak masalah jika tidak bekerja sama dengan Pep karena sudah terbiasa berganti pelatih. Namun pada akhirnya De Bruyne tetap masih belum memikirkan secara serius mengenai kemungkinan kepindahannya. Menurutnya masih banyak hal yang masih bisa dipikirkan saat ini.

"Tentu saja saya sudah bekerja dengan pelatih lain dan ketika Pep pergi, saya harus terus bekerja dengan orang lain." "Tapi saya belum benar benar memperhatikan hal itu untuk saat ini. Ada hal hal yang lebih penting saat ini," pungkas sang pemain.

Berita Terkait

Werner Berpeluang Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Stamford Bridge Jika Hijrah menuju Chelsea

Maya Rosfi'ah

Eldar Sembuyikan Keinginannya bila Tak Lagi Bermain Bola Tak Ingin Jadi Pelatih

Maya Rosfi'ah

Potret Cantik Sri Wahyuni Saat Langsungkan Pernikahan dengan Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Maya Rosfi'ah

Sergio Ramos Bangga Jadi Kapten Tim Real Madrid Juara Liga Spanyol

Maya Rosfi'ah

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Pukul 00.30 WIB Akses di Sini Live Streaming Granada vs Getafe di Liga Spanyol

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Dapat Kabar Turnamen Piala Sudirman Klub Liga 1 & Liga 2 Usul Kompetisi Dihentikan

Maya Rosfi'ah

Hanya Pemain Ini yang Sanggup Cetak Hat-trick Terbanyak Buat Persib Bandung Sejak 2009

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment