Image default
Pendidikan

Tiga Ribu Lebih Anak SMA Sederajat Berkumpul Berjuang di Try Out MasukKampus Malang

Perjuangan untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri kini semakin sulit dan tidak mudah, semua tentunya harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan usaha yang tidak cukup singkat. Latihan simulasi soal soal try out SBMPTN salah satu tips untuk menguatkan mental dan juga kecepatan dalam menyelesaikan setiap butir pmbahasan soal soal. MasukKampus Malang telah sukses mengadakan Try Out SBMPTN dan seminar motivasi, tepatnya di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu 18 Desember 2019 dengan 3.700 peserta.

Peserta MasukKampus Malang yang hadir tidak hanya berdomisili di Malang saja, melainkan di luar pulau jawa juga karena disetiap akhir event MasukKampus mengumumkan 3 peserta terjauh , 3 nilai terbaik SAINTEK, 3 nilai terbaik SOSHUM. Antusias mereka untuk mengikuti acara ini benar benar dengan persiapan matang, latihan soal, pesan tiket kereta atau pesawat yang di luar kota Malang, pemesanan penginapan. Sangat patut dicontoh nih semangat membara dari peserta. Kali ini, 3 peserta terjauh SMA N 8 Ternate atas nama Amalia Sumaya, M.Ammar A dari Kota Batam, Gilang W dari Jambi.

Peringkat 1 SAINTEK diraih oleh Ismail Arif W asal SMA N 1 Blitar dengan nilai 3.974, rata rata nilai 497. Peringkat 1 SOSHUM diraih oleh Galuh Bekti Yoga P asal SMA N 2 Nganjuk dengan nilai 4.291, rata rata nilai 536. Spesialnya dari MasukKampus Malang ini peserta tidak hanya mengerjakan soal soal saja, namun disuguhkan Seminar Motivasi informasi lengkap, tips and trik memilih PTN dengan benar oleh CEO & Founder MasukKampus Kak Indra Sugiarto penulis buku self improvement best seller Teman Berjuang dan Tumbuh dari Luka. MasukKampus Malang terlaksana dengan sukses karena bantuan dari Volunteer dan Internship yang dibagi beberapa divisi, mereka berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dan juga Perguruan Tinggi Swasta kota Malang yang sudah melalui tahapan seleksi HRD MasukKampus.

"Kesan pesann soalnya keren banget gilak, terima kasih panitia Masuk Kampus Malang" Erlin, Peserta Asal Banten. Ribuan peserta banyak memberikan testimoni testimoni positif terkait rangkaian susunan acara yang berlangsung. Harapan dari MasukKampus Malang ini, agar peserta lebih siap dan terus giat latihan soal untuk mempersiapkan SBMPTN 2020.

Berita Terkait

Ruben Onsu Bagikan Tips Membuatnya Makin Efektif Sibukkan Diri Bantu Anak-anaknya Belajar di Rumah

Maya Rosfi'ah

& SMA SMP Soal & Materi SD Belajar dari Rumah di TVRI Kamis 30 April 2020

Maya Rosfi'ah

Terobosan Belajar Bahasa Inggris Secara Online & Metode Kampung Inggris

Maya Rosfi'ah

Perlu Wadah Khusus Buat Pelajar buat Curhat Agar Masalah Kesehatan Mental Berkurang

Maya Rosfi'ah

JPPI Kritik Langkah Pemerintah Hapus Ditjen PAUD Dikmas di Kemendikbud

Maya Rosfi'ah

Harapan buat Meningkatkan Kompetensi Siswa Digitalisasi Pendidikan

Maya Rosfi'ah

UPDATE Sekdin 2019: Pelamar Sejumlah Instansi Membludak dan Ada yang Tetap Tak Dilirik

Maya Rosfi'ah

Forum Milenial Kuningan Gelar Lomba Pidato & Story Telling Perjuangan Sejarah Linggarjati

Maya Rosfi'ah

Unika Atma Jaya Kembali Gelar Social Entrepreneur Marketplace  

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment