Image default
Lifestyle

Tips Memilih Kaos Polo Polos

Di jaman seperti sekarang ini untuk mencari pakaian yang cocok cukup mudah untuk dilakukan. Karena sudah banyak pabrik konveksi yang menyediakan berbagai model baju. Tentunya hal ini akan memudahkan bagi para pelanggan untuk memilih jenis pakaian yang sesuai dengan keinginannya.

Salah satu pakaian yang  banyak diminati oleh orang – orang yaitu kaos Polo polos, yang mana jenis kaos ini mempunyai model kerah yang dapat dipakai ketika acara kasual, semi formal, dan acara dengan konsep formal lainnya. 

Ketika anda ingin membeli kaos Polo polos, maka ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Tujuannya yaitu agar anda tidak salah pilih dalam membeli kaos polo yang di inginkan. 

Jadi sebelum Anda membelinya, maka sebaiknya Anda menyimak terlebih dahulu beberapa tips yang dang dapat dilakukan dalam memilih kaos Polo polos yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda. Sementara untuk beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut :

Apa Saja Tips dalam Memilih Kaos Polo Polos ? 

 

  • Pastikan Ukurannya Sesuai

Apabila Anda ingin membuat kaos Polo polos, maka anda harus memastikan polo shirt yang akan Anda pilih mempunyai ukuran yang sesuai dengan badan anda. Ini dilakukan bertujuan agar baju yang akan anda pilih nantinya terlihat cocok saat dipakai. 

  • Pastikan Lengan tidak Terlalu Pendek atau Panjang

Kaos Polo polos memang perlu mempunyai lengan yang tidak terlalu pendek ataupun panjang. Karena yang paling ideal yaitu berada di tengah bicep anda. Panjang kaos Polo sebaiknya tidak melebihi batas pinggang anda.

  • Sesuaikan Pattern atau Warna

Hal lainnya yang perlu anda perhatikan saat memilih kaos Polo polos yaitu perhatikan warnanya. Anda bisa menyesuaikan warna atau pattern kaos tersebut yang sesuai dengan kepribadian serta gaya anda sehari – hari. 

Dalam hal ini Anda juga dapat memilih Polo shirt dengan warna yang netral. Ini bertujuan agar anda tidak kesulitan ketika memadupadankan kaos tersebbut dengan jenis pakaian lainnya. Jadi jangan sampai Anda salah pilih warna, karena hal ini akan mempengaruhi hasil akhirnya.

  • Pilih Bahan yang Berkualitas

Anda bisa memilih kaos polo yang memiliki bahan bagus dan berkualitas baik. Sehingga dengan begitu anda dapat memakainya dengan waktu yang lama. Jika semakin tebal bahan yang dipakai dalam memproduksi kaos Polo, pastinya akan semakin bagus pula kualitas dari kaos Polo tersebut. 

Agar anda bisa nyaman saat memakainya, Anda dapat memilih kaos Polo yang dibuat dari kain Lacoste. Karena kain ini mempunyai ciri khas yaitu memiliki pork di permukaan kain yang cukup besar jika dibandingkan dengan bahan kain katun. 

Kain Polo yang bagus tentunya dilapisi dengan interlining yang sangat lembut dan tipis, yaitu sebagai dasar dalam pemasangan kancing yang kuat. 

  • Perhatikan Desain Logo

Jika anda menginginkan kaos Polo polos dengan kualitas yang baik. Maka anda harus memperhatikan desain logo tersebut. Desain menjadi hal yang sangat penting yang harus dipertimbangkan. 

Anda harus menghindari untuk memakai kaos Polo shirt yang terdapat logo ataupun tulisan yang besar pada bagian belakangnya. Apabila anda tak ingin tampak seperti layaknya iklan yang berjalan, karena desain di kaos Polo tersebut. Jadi anda jangan sampai menyepelekan desain yang akan dibuat.

Itulah beberapa tips yang dapat kami sampaikan. Maka jika anda ingin membuat atau membeli kaos Polo polos dengan kualitas terbaik, Anda bisa menyimak pembahasan di artikel ini untuk mengetahui tipsnya terlebih dahulu. 

 

Berita Terkait

Selingkuh Bisa Berawal dari Curhat menuju Teman Lawan Jenis Hati-hati

Maya Rosfi'ah

Mempelai Perempuan Nyaris Ambruk Pria Ini Mengaku Cintai Wanita Lain Tepat di Hari Pernikahannya

Maya Rosfi'ah

5 Mimpi Ini Disebut Peneliti Jepang Ada Hubungannya dengan Dunia Nyata Benarkah

Maya Rosfi'ah

Tes Kepribadian – Sisi Tersembunyi Dalam Dirimu Dapat Terlihat dari Gambar yang Kamu Pilih!

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Besok Jumat 9 Agustus 2019, Gemini Emosional, Hari yang Suram bagi Scorpio

Maya Rosfi'ah

Orangtua Selingkuh Bisa Sebabkan Anak Depresi hingga Tak Pandang Pernikahan sebagai Hal Penting

Maya Rosfi'ah

Aquarius hendak PutusTaurus Curiga Pacar Selingkuh Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Ramalan Kartu Tarot Minggu Ini Berdasarkan Zodiak: Aries Move On! Pisces Harus Waspada

Maya Rosfi'ah

Tes Kepribadian Pilih Rumah Yang Ingin Kamu Tinggali, Bantu Cari Tahu Karakter Dan Sifat Aslimu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment