Image default
Superskor

Tonton Gratis di Sini Pukul 02.45 WIB Live Streaming TV Online RCTI Napoli vs Sassuolo Liga Italia

Berikut live streaming Liga Italia antara Napoli vs Sassuolo dapat disimak dalam atrikel ini. Pekan 36 Liga Italia akan mempertemukan Napoli menjamu Sassuolo, pada Minggu (26/7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Sao Paolo Stadium mulai pukul 02.45 WIB, saksikan lewat Bein Sports 2 via Vidio.com.

Link streaming tersedia di akhir artikel Pelatih tim tamu Sassuolo, Roberto De Zerbi mempunyai hasrat besar dalam partai tandangnya kali ini. De Zerbi berkeinginan menjadikan Partenopei (julukan Napoli) sebagai pelampiasan atas kekalahan yang didapatkan pada pertandingan sebelumnya.

Seperti diketahui, Sassuolo pada pekan sebelumnya baru saja dipermalukan oleh AC Milan di markasnya sendiri. Domenico Berardi dkk harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh pasukan Stefano Pioli dengan skor tipis 1 2. Kekalahan yang didera tersebut, membuatnya ingin bangkit dalam melanjutkan 3 sisa pertandingan Liga Italia musim ini dengan hasil baik.

“Semua tim lelah sekarang, bahkan Milan tidak terlalu pintar pada hari Selasa. Sekarang, kita harus menciptakan kekuatan mental dan fisik di dalam diri kita sendiri dan kita." Ada dengan target yang telah kita tetapkan, kita harus membuat usaha lebih sedikit daripada yang lain. Kita harus melawan kelelahan," kata De Zerbi dikutip dari Football Italia. Pelatih asal Italia tersebut yakin bahwa kekalahan pekan lalu tidak akan mengubah banyak mental para pemainnya.

Keyakinan tersebut tak lain karena pemain Sassuolo telah membuktikan di beberapa pertandingan terakhir Liga Italia dengan tampil mengesankan. Mendapatkan poin di markas Napoli juga menjadi harga mati bagi De Zerbi. "Kami bisa melakukan lebih banyak, terutama di paruh pertama musim ini. Musim panas lalu kami membuat banyak perubahan dan mendatangkan beberapa pemuda asing."

“Karena itu, butuh waktu bagi mereka untuk menyelesaikannya. Saya senang dengan apa yang kami lakukan, tetapi kami bisa melakukan lebih banyak dan itu sebabnya saya ingin menyelesaikan di tempat yang tinggi." "Kita harus terbiasa melakukan hal hal dengan baik, hidup dengan kemenangan. Kami harus mencetak poin di tiga pertandingan ini." "Ada tim kuat di belakang kami dan mereka masih hidup. 48 poin tidak cukup bagi kita untuk finis di urutan kedelapan. Mungkin bahkan tiga atau empat lagi tidak akan cukup," harapnya.

Meskipun demikian ia juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya kala menghadapi tuan rumah Partenopei. Total ada 6 pemain Sassuolo yang harus absen dan tidak dapat berjuang bersama pada partai tandang tersebut. "Kami memiliki banyak pemain. [Filippo] Romagna keluar untuk waktu yang lama."

"Daftar ini termasuk [Pedro] Obiang, [Jeremy] Toljan, [Gregoire] Defrel, [Vlad] Chiriches dan [Jeremie] Boga." "Mereka semua keluar. Tetapi ketika saya melihat siapa yang tersedia, saya bisa mengatakan bahwa kami akan menurunkan tim yang sangat kuat," tutup pelatih berusia 41 tahun. Sassuolo sendiri saat ini berada di urutan papan tengah atau tepatnya peringkat 8 dengan 48 poin.

Sementara itu, lawannya Napoli bertengger di atasnya posisi ke 7 yang telah mengoleksi 56 poin. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Berita Terkait

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Maya Rosfi'ah

De Rossi Kenang Momen Hengkang dari AS Roma hingga Impiannya Jadi Pelatih Giallorossi

Maya Rosfi'ah

Penentuan Atalanta Juventus-AC Milan ‘Selingan’ Inter Milan & Lazio Prediksi Skor Liga Italia

Maya Rosfi'ah

dari Bambang Pamungkas hingga Firman Utina 5 Pemain Terbaik Timnas Indonesia dalam Satu Dekade

Maya Rosfi'ah

Bek Persebaya Surabaya Ini Bersyukur Bisa Di Rumah Selama Ramadhan

Maya Rosfi'ah

Wiganda Saputra Akhirnya Sukai Produk Puma Terinspirasi Diego Maradona

Maya Rosfi'ah

Bruno Fernandes bilang Lebih Baik Jika Suporter Hadir Tottenham Hotspur vs Manchester United

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Sergio Farias Beri Pujian buat Sang Lawan Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment