Image default
Superskor

Tonton Pukul 02.15 WIB di Sini! Live Streaming TV Online Arsenal vs Leicester Liga Inggris

Berikut live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester, yang dapat disimak dalam artikel ini. Pekan 34 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal menjamu Leicester, pada Rabu (8/7/2020). Duel ini akan berlangsung di Emirates Stadium dini hari nanti mulai pukul 02.15 WIB dapat disaksikan lewat Mola TV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Pertandingan ini sangat penting bagi klub berjuluk The Gooners apabila masih ingin menjaga asa mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim 2020 2021. Untuk meraih itu, Arsenal pun melakukan persiapan selayaknya tim lain, yakni dengan melakukan latihan intensif.

Dengan melakukan persiapan, Arsenal bisa dikatakan siap untuk meraih kemenangan dalam laga yang akan digelar di markas mereka sendiri, Stadion Emirates. Namun, untuk meraih kemenangan, Arsenal akan dibantu oleh satu faktor eksternal, yakni stadion kosong tanpa penonton seperti yang dikatakan oleh juru taktik mereka, Mikel Arteta. Arteta menganggap bermain di stadion kosong tanpa penonton bisa mengambil tekanan yang ada dalam diri para pemainnya.

"Lebih sulit untuk mereka ketika bermain di hadapan 80 ribu penonton," ujar Arteta seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror. "Pemain lain mungkin membutuhkan itu untuk dijadikan semangat tambahan." "Namun, beberapa lainnya tidak ingin diburu buru saat bermain," kata Arteta menambahkan.

Laga melawan Leicester akan krusial bagi posisi Arsenal di akhir musim nanti. Jika menang, mereka akan menjaga atau memangkas jarak dengan tim yang berada di atas mereka, Wolverhampton Wanderers dan Manchester United. Saat ini Arsenal sedang duduk di urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin dari 33 pertandingan.

Arsenal terpaut tiga poin dengan Wolves yang duduk di urutan enam dan berselisih enam poin dengan Manchester United yang menghuni posisi lima. Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Daniel Ceballos, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans, Soyuncu; Marc Albrighton, Wilfried Ndidi, Youri Tielmans, Ryan Bennett, Harvey Barnes; Kalechi Ihenacho, Jamie Vardy

Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user

Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan

Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Berita Terkait

Juventus Salah Klub yang Terkena Dampak Covid-19 Makanya Gianluigi Buffon Ketakutan

Maya Rosfi'ah

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Termasuk Mantan Pemain Liverpool Deretan Pemain Liga Inggris yang Tampil Tak Terduga

Maya Rosfi'ah

Ini Harapan Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Saat Ulang Tahunnya yang Ke-57

Maya Rosfi'ah

Potret Cantik Sri Wahyuni Saat Langsungkan Pernikahan dengan Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Maya Rosfi'ah

Media Korea Selatan Pastikan Shin Tae-yong Sudah Berada di Indonesia Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

CEO PSIS Semarang dari Pikirkan Pemasukan Tim Liga 1 Dilanjutkan Bulan Oktober

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment