Image default
Travel

Traveler yang Merekam Mengaku Tidak Menyangka Video Pramugara Lion Air Suapi Lansia Viral

Viral video pramugara Lion Air yang sedang suapi penumpang lansia di pesawat. Dalam video singkat tersebut nampak pramugara Lion Air memberi teh hangat dan suapi seorang penumpang lansia. Dengan sabar dan penuh perhatian pramugara Lion Air ini menyuapipenumpang tersebut.

Penumpang lansia tersebut diketahui seorang nenek yang sudah berusia 117 tahun. Nenek tersebut ditemani oleh keponakannya selama melakukan penerbangan. Diketahui perekam video tersebut adalah Armaini Imay (47), salah satu penumpang yang berada satu pesawat dengan nenek itu.

Armaini Imay mengunggah video viral tersebut dalam akun instagram pribadinya @armainiimay. Peristiwa ini terjadi saat penerbangan dari Surabaya menuju Palangkaraya dengan menggunakan pesawat Lion Air pada 10 November 2019 lalu. Saat pesawat lepas landas, seorang penumpang lansia yang berada satu baris dengan Armaini tiba tiba panik, dan melepas sabuk pengamannya.

Melihat peristiwa itu, pramugara mendatangi si nenek dengan maksud untuk menenangkannya. Setelah si nenek sedikit lebih tenang, pramugara tersebut membawakan teh dan makanan. Tak hanya itu, pramugara tersebut juga menyuapi nenek tersebut.

Melihat momen mengharukan tersebut, Armaini iseng untuk merekam kejadian tersebut. Armaini pun mengunggah video tersebut di instagram pribadinya. Armaini mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka bahwa video yang ia rekam tersebut menjadi viral di medsos.

"Cuma iseng upload di instagram, terus pas liat lagi tau tau udah seribuan viewersnya," kata Armaini. Ia sebelumnya tidak mengetahui bahwa video tersebut viral, justru anak anaknya lah yang memberi tahunya. Semenjak video tersebut viral, Armaini mengaku bahwa banyak yang menghubunginya guna keperluan wawancara ataupun meminta video tersebut.

"Banyak yang minta videonya, ada juga yang minta telepon untuk wawancara," tambahnya. Armaini mengaku merekam video tersebut secara sembunyi sembunyi, ia juga mengatakan bahwa si pramugara tidak mengetahui bahwa dirinya sedang direkam. Ia tadinya mau menghapus video tersebut karena merasa sungkan dengan si pramugara.

Tetapi hal itu ia urungkan lantaran si pramugara menghubunginya dan mengucapkan terima kasih. "Saya sempat mau hapus videonya karena gaenak sama mas Doni (pramugara), tapi malah mas Doni hubungi saya jumat kemarin itu," Kata Armaini. Armaini juga mengatakan bahwa si pramugara meminta video tersebut untuk ditunjukkan kepada keluarganya.

Terakhir, ia berharap semoga video yang ia bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga video yang saya bagikan dapat memberi manfaa bagi semuanya, khususnya bagi para kaum milenial. Semoga bisa menjadi pendidikan moral bagi kami semua," tambahnya. Hingga artikel ini ditulis, video yang ia unggah tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4 ribu likes dan mendapat 181 komentar dari pengguna Instagram.

Berita Terkait

7 Maskapai Ini Batalkan Penerbangan menuju Korea Selatan karena Wabah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Mall di Thailand Gunakan Pedal Kaki Buat Operasikan Lift Tak Pakai Tombol

Maya Rosfi'ah

Daftar Paspor Terkuat & Terlemah di Dunia 2020 Indonesia Peringkat Berapa

Maya Rosfi'ah

Pria Pakai Kostum Rilakkuma di Tengah Pandemi Virus Corona Viral di Medsos

Maya Rosfi'ah

Rekomendasi 7 Tempat Makan Halal di Penang buat Traveler Muslim

Maya Rosfi'ah

PLAYMAKER Menawarkan Beragam Menu Andalan & Suasana Nyaman

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Mendaki! Ini 5 Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Gunung Merapi dari Jauh

Maya Rosfi'ah

Mulai dari Pegunungan hingga Pantai 9 Tempat Berkemah di Jogja buat Liburan Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

13 Tempat Membeli Lumpia Khas Semarang di Jakarta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment