Image default
Sport

Tyson Fury Nantikan Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield

Petinju kelas berat, Tyson Fury menantikan laga antara dua legenda tinju dunia, Mike Tyson melawan Evander Holyfield. Beberapa waktu terakhir, dunia tinju dikejutkan dengan pernyataan ingin kembali bertarungnya Mike Tyson. Terlebih Tyson juga mengunggah beberapa video latihannya yang mengisyaratkan dirinya serius kembali bertarung.

Lalu, tak berselang lama giliran Evander Holyfield yang menyatakan dirinya siap untuk bisa bertarung lagi. Hal ini membuat spekulasi apakah akan terjadi pertarungan jilid tiga antara kedua legenda tinju tersebut. Salah satu petinju kelas berat yang saat ini masih aktif, Tyson Fury memiliki pandangan tersendiri.

Dirinya mengatakan kembalinya Mike Tyson ke ring tinju memang seharusnya bertemu lawan yang lebih tua. Sebab, Mike saat ini berusia 53 tahun sementara Holyfield hampir menyentuh 60 tahun. "Saya pikir semua orang memeiliki cara tersendiri cara berpikirnya sendiri," jelas Fury dilansir Metro .

Ia pun setuju jika kedua petinju itu kembali bertarung karena keduanya pasti memiliki tujuan yang jelas "Saya pikir ija itu membuat mereka bergerak dan memiliki tujuan, maka saya mendukung hal tersebut," terang dua kali juara dunia kelas berat tersebut. "Karena saya tahu bagaimana rasanya tidak memiliki tujuan, saya tahu bagaimana rasanya duduk di sela sela menonton semua orang."

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi orang yang pernah ada. Aku pernah disana," ungkapnya. "Mike Tyson berusia 53 tahun dan Evander Holyfield hampir berusia 60 tahun, jika mereka ingin melakukan ini, ini adalah pilihan mereka. Biarkan mereka melakukannya," Dirinya pun mengatakan jika keduanya sudah mengetahui resikonya masing masing dan siap bertanggung jawab.

"Kita bisa mengatakan, 'oh tidak, jangan biarkan mereka melakukannya '." "Tetapi pada akhirnya mereka adalah pria dewasa. Mereka tahu risikonya, mereka tahu tanggung jawab mereka," terangnya. Ia pun mengatakan keduanya bisa melewati tes medis dan tes otak maka laga Mike Tyson vs Holyfield sangat mungkin bisa terjadi.

"Saya katakan jika mereka dapat melewati pemeriksaan medis dan lulus semua pemindaian otak dan mereka sehat dan siap untuk bertinju, biarkan mereka bertinju," pungkasnya. Mike Tyson sendiri saat ini terus berlatih agar bisa lebih fit sama halnya dengan Holyfield. Namun mengenai duel keduanya belum ada pengumuman resmi apakah benar akan digelar.

Berita Terkait

Live Streaming Twitch DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Main Event, Mulai Pukul 19.30 WIB

Maya Rosfi'ah

Live Streaming New Zealand Open 2019 Hari Ini, Kamis 2 Mei 2019: 12 Pemain Bertanding di Babak Kedua

Maya Rosfi'ah

PP Pordasi Apresiasi Pencapaian Rosad di Kejuaraan Dressage Asia di Doha

Maya Rosfi'ah

Live TVRI Ginting Vs Chen Long Jadwal Semi Final French Open 2019 4 Wakil Indonesia Tersisa

Maya Rosfi'ah

Jadwal Lengkap MotoGP untuk Sisa Musim Balap 2019: Ada 10 Seri, Live di Trans7

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Punya Modal untuk Bangkit di Seri Balapan, Modalnya Hasil Minor di MotoGP Belanda

Maya Rosfi'ah

Tiga Alasan Andrea Dovizioso dapat Bertahan bersama Ducati di MotoGP 2021

Maya Rosfi'ah

Pelari Asal Kenya Juarai Jakarta International 10K

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Motogp Belanda 2019 Sabtu Free Pactice 3 Dan Kualifikasi Balapan Live Trans7

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment