Image default
Seleb

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Marissa Nasution saat ini menikmati hari harinya sebagai seorang ibu, pascamelahirkan anak pertamanya tahun 2018 lalu. Diketahui, ia melahirkan seorang bayi perempuan yang lantas diberi nama Alaia Moana. Berusia seatu tahun lebih, bayi cantik Marissa tersebut rupanya sudah mampu menarik perhatian warganet di media sosial.

Sebab, putrinya bersama dengan Benedikt Brueggemann memiliki wajah bule dan matanya yang biru kerap mencuri perhatian warganet. Mengingat ayahnya yang asli Jerman dan ibunya yang campuran Jerman dan Batak, memang tak mengherankan jika Alaia memiliki wajah bule. Di akun Instagram, Marissa Nasution intens membagikan aktivitas bayi cantiknya.

Sesekali Marissa juga mengunggah potret penampilan dirinya. Terutama ketika memposting foto endorse sebuah produk. Namun baru baru ini Marissa menerima banyak komentar ketika dirinya memposting foto tanpa riasan make up.

Adapun foto itu diposting Marissa sebagai endorsement produk kecantikan. Produk kecantikan itu menawarkan kandungan anti aging agent untuk mencegah adanya kerutan dan flek hitam. Rupanya foto ini direspons beberapa netizen yang fokus pada wajah Marissa Nasution.

Hingga ada seorang netizen yang menyebut wajah Marissa Nasution itu jauh berbeda dengan penampilannya ketika tampil di acara televisi. "Klu liat di tv.wajah dll cantik.tp ini byk flek jg," tulis seorang warganet. Marissa yangkerap membalas kolom komentar pun memberikan jawabannya.

Ia menyebut jika freckles dan flek hitam itu jauh berbeda. "its called freckles, flek hitam is something totally different," balasnya. Netizen bersangkutan sempat merasa penasaran bagaimana Marissa Nasution bisa memiliki freckles.

"iya.apa krn aktivitas di luar rmh yah?kena sinar matahari.klu ud usia 30an hrs byk perawatan baru gak byk flek," tanyanya. Marissa menuliskan jika ia mendapat freckles itu sejak kecil. Ia menduga jika itu karena faktor keturunan.

"freckles adalah sun spots yg genetik turunan dari bapak saya, saya sudah punya freckles sejak saya masih anak kecil. Bukan make up," tulis Marissa. Jawabannya itu tampak membuat netizen yang bertanya tadi puas. Sebelumnya, Marissa juga pernah menjelaskan soal mata biru anaknya.

Hal itu sebagai jawaban karena banyak tudingan yang menduga Alaia mengenakan kontak lensa. Karena gerah dengan beberapa pertanyaan netizen, perempuan yang dikenal dengan sebutan VJ Marissa ini pun memberi penjelasan. Marissa mulai menjawab dengan memosting tangkap layar dari komentar netizen yang mempertanyakan keaslian mata anaknya.

Sebagai penjelasannya, Marissa pun menggabungkan tanggakapan gambar tersebut dengan foto Alaia Moana yang digendong kakeknya, yang tak lain adalah ayah dari Marissa. "Konfrim ya anak Opa(Bapak Mama)," tulis Marissa. Tak berhenti disitu, Marissa Nasution kembali memosting foto sang anak yang digendong kakeknya.

"Ketawain aja," tulis Marissa dalam Instagram Storynya. Berlanjut Marissa memosting kembali foto sang anak yang digabung dengan tangkapan gambar dari pertanyaan netizen melalui akun Instaram Alaia @lamamatropicana. Tak lupa Marissa mengakhiri dengan menuliskan sesuatu.

"Iya si ga mirip mamanya, tapi trust me, it's my kid, look at these demon eyes, 100% mama," tulis Marissa sebagai jawaban untuk para netizen. Diketahui, setelah melahirkan putri pertamanya di Singapura, Marissa Nasution tak lantas kembali tinggal di Jakarta. Presenter ini tetap tinggal di Singapura bersama sang suami.

Di sana, Marissa harus mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Termasuk membersihkan rumah dan merawat anaknya, Alaia Moana. "Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby," ungkapnya saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Berita Terkait

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Maya Rosfi'ah

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Ahmad Dhani Ngaku Dapat Anugerah Terbesar & Hikmah Baru soal Musik hingga Agama Setelah Dipenjara

Maya Rosfi'ah

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment