Image default
Sport

Update World Cyber Gaming 2019 Dota 2, Dua Tim China Maju ke Perempatfinal

Hari ini, Jumat (19/7/2019) merupakan hari kedua gelaran turnamen World Cyber Gaming 2019 atau WCG 2019 untuk game Dota 2. Hari pertama dan kedua merupakan babak penyisihan grup. Dengan berakhirnya babak penyisihan grup, terdapat empat tim yang lolos ke babak semifinal.

Empat tim tersebut adalah Newbee (China), Cignal Ultra (Filipina), CDEC (China), dan Hippomaniacs (Ceko). Newbee yang merupakan tim profesional Dota 2 dari China menempati puncak klasemen dengan 21 poin dengan 7 kali bermain dan belum pernah kalah sama sekali. Besar kemungkinan bahwa Newbee dapat membawa tropi kemenangan di WCG 2019 tahun ini.

Sedangkan peringkat kedua grup ada Cignal Ultra dari Filipina. Tim kuda hitam tersebut hanya selisih enam poin dari Newbee. Sedangkan di tempat ketiga dan keempat ada CDEC dan Hippomaniacs.

Dengan berakhirnya hari kedua, maka berikut ini empat yang akan berlaga di perempatfinal WCG 2019 Dota 2 1. Newbee (China) 2. Cignal Ultra (Filipina)

3. CDEC (China) 4. Hippomaniacs (Ceko) Jumat (19/7/2019) merupakan hari kedua gelaran turnamen World Cyber Gaming 2019 atau WCG 2019 untuk game Crossfire.

Hari pertama dan kedua merupakan babak penyisihan grup. Dengan berakhirnya babak penyisihan grup, terdapat empat negara yang lolos ke babak semifinal. Empat tim tersebut adalah SUPER VALIANT (China), Black Dragons (Brasil), Golden V (Jerman), dan Pasific Macta (Filipina).

SUPER VALIANT yang berada di puncak grup otomatis langsung masuk ke perempatfinal. Sedangkan ada lima tim yang mempunyai perolehan poin yang sama. Lima tim tersebut harus melalui babak tiebreaker.

Tiebreaker adalah babak yang diikuti tim dengan poin yang sama untuk menentukan siapa yang melaju ke babak selanjutnya. Lima tim yang mengikuti tiebreaker tersebut adalah ALL GAMERS (China), Black Dragon (Brasil), Carbon (AS), Golden V (Jerman), Pasific Macta (Filipina). Dari lima tim tersebut, ALL GAMERS dan Carbon harus gugur, dan tidak bisa melaju ke babak perempat final.

1. SUPER VALIANT (China) 2. Black Dragons (Brasil) 3. Golden V (Jerman)

4. Pasific Macta (Filipina) Jumat (19/7/2019) merupakan hari kedua gelaran turnamen World Cyber Gaming 2019 atau WCG 2019 untuk game Clash Royale. Hari pertama dan kedua merupakan babak penyisihan grup.

Dengan berakhirnya babak penyisihan grup, terdapat empat negara yang lolos ke babak semifinal. Empat negara tersebut adalah Turki, Amerika Serikat, Argentina, dan Taiwan. Taiwan bisa lolos ke babak semifinal karena memenangkan pertandingan tie breaker.

Empat tim yang masuk dalam babak tie breaker adalah Perancis, Selandia Baru, China, dan Taiwan. Keempat peserta tersebut masuk ke babak tie breaker karena mempunyai jumlah skor yang sama, yakni tiga kali menang, empat kali kalah, dan mempunyai sembilan poin. Babak tie breaker dimenangkan oleh Taiwan, dan berhak untuk masuk babak semifinal.

1. Argentina 0 2 China 2. Selandia 2 0 China 3. Taiwan 1 2 Argentina

4. Amerika Serikat 2 1 Prancis 5. Taiwan 0 2 Turkei 6. Argentina 0 2 China

7. Selandia Baru 2 0 China 8. Taiwan 2 1 Perancis 9. Argentina 1 2 Turki

10. China 0 2 China 11. Selandia Baru 0 2 Amerika Serikat 12. Perancis 2 1 China

13. Selandia Baru 1 2 Turkei 14. Argentina 2 1 Amerika Serikat 15. Taiwan 2 1 China

16. Selandia Baru 2 1 Taiwan 17. Argentina 2 0 Perancis 18. Turkei 2 0 China

1. Turkey Efemgg 2. Amerika Serikat JuicyJ 3. Argentina UND FrancoMSL

4. Taiwan Taoki

Berita Terkait

Kontingen Indonesia Bakal Dilepas Presiden Joko Widodo Sebelum menuju Filipina

Maya Rosfi'ah

Kesetaraan Gender di Dunia Kerja Perusahaan yang Libatkan Perempuan Tunjukan Performa Lebih Baik

Maya Rosfi'ah

Vietnam & Thailand Geser Indonesia UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019 Terbaru

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez: Saya Akan Balapan di MotoGP Sampai Ada yang Mengusir

Maya Rosfi'ah

Peluang Jumlah Race MotoGP 2020 Bertambah Sirkuit Le Mans Prancis Minta Dilibatkan

Maya Rosfi'ah

Sumpah Sakti Valentino Rossi yang Bikin Pembalap Spanyol Tak Berkutik

Maya Rosfi'ah

SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil Malaysia Open 2019, Marcus/Kevin vs Inoue/Kaneko

Maya Rosfi'ah

Crosser Tujuh Tahun Ini Finis Kedelapan di AMA Supercross California

Maya Rosfi'ah

Hasil Tinju Dunia Deontay Wilder Pertahankan Gelar WBC Setelah Menang KO atas Luis Ortiz

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment