Image default
Seleb

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine hanya bisa berada di rumah saja selama virus corona atau covid 19 mewabah Indonesia. Selama tiga bulan belakangan ini, Ustaz Solmed mengaku sering di rumah saja dan diacuhkan oleh April Jasmine, yang sibuk mengurusi anak. "Dia (April) sibuk banget dan urusin anak melulu, guanya enggak diurusin," kata Ustaz Solmed yang ditemui bersama April Jasmine di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Sudah tidak banyak pekerjaan dan berdakwah di luar rumah, Ustaz Solmed pun merasa kesepian hanya di rumah saja, dan melihat sang istri yang sibuk urusi anak. "Gua enggak diurusin dan enggak ada temannya. Sampai gua bilang sama dia (April), 'kalau kamu capek urusin anak, kamu cariin yang urusin aku dong' gitu," ucap Ustadz Solmed seraya tertawa. "Tapi itu cuman bercandaan aja,: tambahnya.

April Jasmine yang berada disebelah sang suami pun ikut tertawa seraya merasa tersindir dengan pria bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu. "Wah dalem hati itu udah sensi nih, yaudah ditinggalin dulu (urusan anak) dan urus suami. Sekarang dia (Ustadz Solmed) cemburu kalau gak ada yang nemenin," jelas Aprile Jasmine. "Tapi kalau dia (Ustadz Solmed) minta cariin yang lain siapa yang mau? Kan yang bisa ngertiin cuman aku doang," tambahnya seraya tertawa.

April Jasmine mengaku bahwa virus corona atau covid 19 ini membuatnya jarang ada waktu berduaan dengan Ustadz Solmed di rumah saja. Sebab, anak anak mereka selalu ikut nimbrung ketika April Jasmine dan Ustadz Solmed disaat berduaan. "Kalau nemenin ayahnya anak anaknya dateng semua," ujar April Jasmine.

Berita Terkait

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis Susul Heboh Lelang Perawan Rp 2 M

Maya Rosfi'ah

Dul Jaelani Malah Kasih Hal Aneh Ini buat Ibu Guru Tak Bisa Kerjakan Ulangan Matematika

Maya Rosfi'ah

Jumat 24 Januari 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Skiptrace Tayang di Bioskop TRANS TV Hari ini

Maya Rosfi'ah

Ini Beneran Dijual Bukan Buat Konten Raffi & Atta Rebutan Beli Rumah Anang Rp 30 M Ashanty Marah

Maya Rosfi'ah

Lengkap Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Banyu Moto – Happy Asmara

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment