Image default
Sport

Valentino Rossi Lebih Takut Diajak Menikah Ketimbang Terus Membalap di umur Tua

Ada analisis menarik soal teka teki kelanjutan Valentino Rossi di ajang balap motor MotoGP. Menilik dari kehidupan pribadinya, pebalap berusia 41 tahun itu diyakini akan terus memilih balapan ketimbang pensiun. Apa sebab?

Meski memiliki kekasih, seorang model nan cantik Francesca Novello, Valentino Rossi disebut sebut takut menikah. Analisis itu disampaikan oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat. Carlo Pernat merasa yakin bahwa Valentino Rossi lebih memilih terus membalap ketimbang diajak pacarnya untuk menikah.

NasibValentino Rossi di ajang yang membesarkan namanya, MotoGP, masih menjadi pertanyaan. Sebab, tahun 2020 menjadi musim terakhir Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha. Sejauh ini, The Doctor (julukan Rossi) belum menentukan tim mana yang akan ia bela pada musim 2021.

Mulai musim tersebut, posisinya di Monster Energy Yamaha digantikan Fabio Quartararo yang naik pangkat. Quartararo semula berstatus pebalap rookie. Menurut sumber dari orang terdekat Rossi, juara dunia sembilan kali itu diprediksi tetap bersama Yamaha pada musim 2021.

Namun, Rossi akan memperkuat Petronas Yamaha SRT dan satu tim dengan pebalap jebolan akademi miliknya, Franco Morbidelli. PengamatMotoGP kondang, Carlo Pernat, ikut angkat bicara terkait masa depan Rossi. Pernat mendukung Rossi untuk tetap melanjutkan membalap pada musim depan.

Hal ini berkaitan dengan nama "MotoGP" sebagai ajang balap terbesar di dunia. "Saat Vale (sapaan Rossi) berhenti membalap, para penggemar MotoGP akan ikut pergi," kata Pernat, dikutip dari GPOne. Pernat yakin bahwa Rossi akan tetap bersama Yamaha musim depan.

Hanya, detail kontrak sedang dibahas. "Masih ada beberapa detail yang harus disortir, tetapi semuanya akan diselesaikan," ucap dia. Pernat pun berujar, Rossi lebih memilih melanjutkan balapan daripada diajak nikah kekasihnya.

"Saya beri tahu Anda, Valentino lebih takutFrancesca Novello (pacar Rossi) mengajaknya nikah daripada terus mebalap," kata Pernat. AdapunFrancesca Novello merupakan model asal Italia yang beberapa kali tertangkap kamera ikut menemani Rossi di sirkuit.

Berita Terkait

Marc Marquez Mengaku Kesulitan Jalani Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Losail

Maya Rosfi'ah

Gregoria Tumbang Hasil Thailand Masters 2020- Menangi Duel Saudara Hafiz/Gloria Melaju menuju Semifinal

Maya Rosfi'ah

Sosok yang Menginspirasi Hendra Setiawan Bermain Netting Tony Gunawan

Maya Rosfi'ah

Kasus Gugatan Munas PP Perbasi Masuk menuju Pokok Perkara Sidang Mediasi Deadlock

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Japan Open 2019: Marcus/Kevin dan Anthony Ginting Berlaga, Belum Live TVRI

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Motogp Belanda 2019 Sabtu Free Pactice 3 Dan Kualifikasi Balapan Live Trans7

Maya Rosfi'ah

PP Pordasi Apresiasi Pencapaian Rosad di Kejuaraan Dressage Asia di Doha

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Disebut Masih Punya Peluang Berprestasi Bersama Tim Yamaha di MotoGP 2020

Maya Rosfi'ah

Menanti Langkah Valentino Rossi yang Terdepak dari Tim Yamaha Factory Racing Sang Legenda Pensiun

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment