Image default
Seleb

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Beberapa waktu lalu, aktris Vanessa Angel mengunggah foto seorang pria. Pria itu sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Vanessa Angel. Foto yang diunggah Vanessa Angel itu diketahui adalah pengacaranya sendiri yakni Milano Lubis.

Pria tersebut yang mendampingi Vanessa Angel ketika terbelit kasus prostitusi online yang membuatnya mendekam diRutanMedaengSurabaya, Jawa Timur. Unggahan foto pengacara Milano Lubis yang dianggap sebagai bapak angkat itu membuat ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, geram. Doddy Sudrajat merasa bahwa putrinya itu sudah tidak menganggap dirinya sebagai bapaknya lagi.

"Saya hanya mengucap selamat aja kan. Saya enggak ada kata kata aneh lagi. Kalau dia (Milano Lubis) papa barunya, saya ucapkan selamat," kata Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat mengatakannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). Dia mengaku hanya bisa pasrah atas perilaku putrinya yang tak menganggap dirinya lagi sebagai ayah.

Padahal, dia selama 15 tahun lebih mengurusi Vanessa Angel hingga putrinya itu minggat dari rumah. "Saya kan bukan orang tua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia mau. Kalau dia dapet papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat, kata katanya bijak kok bukan menyindir," ucapnya. Doddy hanya bisa berpesan kepada ayah baru wanita berusia 27 tahun itu, untuk bisa membimbing Vanessa Angel menjadi lebih baik lagi.

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yg lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat saya syukur alhamdulillah," katanya. Kendati demikian, Doddy menilai langkah Vanessa mencoba menggantikan sosok dirinya itu karena sedang membutuhkan sosok yang bisa membimbing dan menuruti kemauannya. "Gimana pun dia (Vanessa) ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Tapi ya saya pun sudah tidak bisa berkomunikasi dengan anak saya sendiri," katanya.

Doddy mengatakan, dia terakhir menghubungi putri sulungnya saat akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, pada 30 Juni 2019. "Sebagai orangtua saya hanya nunggu dia (Vanessa) dong. Karena sudah berapa kali saya hubungin, masa saya terus, capek dong." "Saya hanya sabar menunggu, kalau dia enggak mau masa saya paksakan," ujar Doddy Sudrajat.

Berita Terkait

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Sampai Terguling Jatuh Jadi Sorotan Lagi! Video Peluk Cium Betrand Peto & Sarwendah

Maya Rosfi'ah

Download Lagu MP3 Ramadhan Datang – Tompi Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 kisah Kehidupan yang Kuras Air Mata Trending YouTube

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

Sebut 3 Anak Sule Ikut Menemani Teddy Ungkap Alasannya Tutupi Kabar Persalinan Lina dari Keluarga

Maya Rosfi'ah

Rizky Billar Blak-blakan Sebut Nama Wanita ini Ngaku Ingin Menikah dengan Penyanyi

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment