Image default
Seleb

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Beberapa waktu lalu, aktris Vanessa Angel mengunggah foto seorang pria. Pria itu sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Vanessa Angel. Foto yang diunggah Vanessa Angel itu diketahui adalah pengacaranya sendiri yakni Milano Lubis.

Pria tersebut yang mendampingi Vanessa Angel ketika terbelit kasus prostitusi online yang membuatnya mendekam diRutanMedaengSurabaya, Jawa Timur. Unggahan foto pengacara Milano Lubis yang dianggap sebagai bapak angkat itu membuat ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, geram. Doddy Sudrajat merasa bahwa putrinya itu sudah tidak menganggap dirinya sebagai bapaknya lagi.

"Saya hanya mengucap selamat aja kan. Saya enggak ada kata kata aneh lagi. Kalau dia (Milano Lubis) papa barunya, saya ucapkan selamat," kata Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat mengatakannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). Dia mengaku hanya bisa pasrah atas perilaku putrinya yang tak menganggap dirinya lagi sebagai ayah.

Padahal, dia selama 15 tahun lebih mengurusi Vanessa Angel hingga putrinya itu minggat dari rumah. "Saya kan bukan orang tua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia mau. Kalau dia dapet papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat, kata katanya bijak kok bukan menyindir," ucapnya. Doddy hanya bisa berpesan kepada ayah baru wanita berusia 27 tahun itu, untuk bisa membimbing Vanessa Angel menjadi lebih baik lagi.

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yg lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat saya syukur alhamdulillah," katanya. Kendati demikian, Doddy menilai langkah Vanessa mencoba menggantikan sosok dirinya itu karena sedang membutuhkan sosok yang bisa membimbing dan menuruti kemauannya. "Gimana pun dia (Vanessa) ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Tapi ya saya pun sudah tidak bisa berkomunikasi dengan anak saya sendiri," katanya.

Doddy mengatakan, dia terakhir menghubungi putri sulungnya saat akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, pada 30 Juni 2019. "Sebagai orangtua saya hanya nunggu dia (Vanessa) dong. Karena sudah berapa kali saya hubungin, masa saya terus, capek dong." "Saya hanya sabar menunggu, kalau dia enggak mau masa saya paksakan," ujar Doddy Sudrajat.

Berita Terkait

Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ Malah Ditangkap Petugas Satpol PP di Semarang Nyamar Jadi Gembel

Maya Rosfi'ah

Warganet berhasil Dibuat Iri Raline Shah Pamer Foto Bareng Pemain & Sutradara Film Parasite

Maya Rosfi'ah

Grup Vokal 7 Bintang Rilis Single Baru Yuni Shara & Memes Vina Panduwinata Gaet Ita Purnamasari

Maya Rosfi'ah

Jauh Kalau Bicara Sudah Ikhlas Senyum BCL dari Hari Pertama Ashraf Meninggal Pakar Ekspresi

Maya Rosfi'ah

Jangan Mentang-mentang Artis Bongkar Rahasia Dian Sastro Saat Masih Jadi Mahasiswinya Rocky Gerung

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Bagikan Wajah Buah Hatinya dengan Paula Verhoeven Beri Nama Kiano Tiger Wong

Maya Rosfi'ah

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Maya Rosfi'ah

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Baim Berharap Jagoannya Jadi Gubernur atau Presiden Dinamai Kiano Tiger Wong

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment