Image default
Seleb

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Beberapa waktu lalu, aktris Vanessa Angel mengunggah foto seorang pria. Pria itu sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Vanessa Angel. Foto yang diunggah Vanessa Angel itu diketahui adalah pengacaranya sendiri yakni Milano Lubis.

Pria tersebut yang mendampingi Vanessa Angel ketika terbelit kasus prostitusi online yang membuatnya mendekam diRutanMedaengSurabaya, Jawa Timur. Unggahan foto pengacara Milano Lubis yang dianggap sebagai bapak angkat itu membuat ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, geram. Doddy Sudrajat merasa bahwa putrinya itu sudah tidak menganggap dirinya sebagai bapaknya lagi.

"Saya hanya mengucap selamat aja kan. Saya enggak ada kata kata aneh lagi. Kalau dia (Milano Lubis) papa barunya, saya ucapkan selamat," kata Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat mengatakannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). Dia mengaku hanya bisa pasrah atas perilaku putrinya yang tak menganggap dirinya lagi sebagai ayah.

Padahal, dia selama 15 tahun lebih mengurusi Vanessa Angel hingga putrinya itu minggat dari rumah. "Saya kan bukan orang tua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia mau. Kalau dia dapet papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat, kata katanya bijak kok bukan menyindir," ucapnya. Doddy hanya bisa berpesan kepada ayah baru wanita berusia 27 tahun itu, untuk bisa membimbing Vanessa Angel menjadi lebih baik lagi.

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yg lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat saya syukur alhamdulillah," katanya. Kendati demikian, Doddy menilai langkah Vanessa mencoba menggantikan sosok dirinya itu karena sedang membutuhkan sosok yang bisa membimbing dan menuruti kemauannya. "Gimana pun dia (Vanessa) ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Tapi ya saya pun sudah tidak bisa berkomunikasi dengan anak saya sendiri," katanya.

Doddy mengatakan, dia terakhir menghubungi putri sulungnya saat akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, pada 30 Juni 2019. "Sebagai orangtua saya hanya nunggu dia (Vanessa) dong. Karena sudah berapa kali saya hubungin, masa saya terus, capek dong." "Saya hanya sabar menunggu, kalau dia enggak mau masa saya paksakan," ujar Doddy Sudrajat.

Berita Terkait

Life is Beautiful But You Don’t Have a Clue Chord & Lirik Lagu Black Beauty – Lana Del Rey

Maya Rosfi'ah

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Maya Rosfi'ah

Rambut Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan & Dibilang Mirip Nenek Comeback dengan ‘How You Like That’

Maya Rosfi'ah

Engku Emran Ganti Foto Bella di Instagramnya Tak Lagi Pakai Foto Laudya Cynthia Bella & Aleesya

Maya Rosfi'ah

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Pertama Kali Menatap Anak Pertamanya

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment