Image default
Seleb

Viral Ada Kopi Starbucks di Episode Terbaru Game of Thrones, HBO Beri Penjelasan

Kejanggalan kecil ditemukan penonton dalam episode terbaru Game of Thrones. Penonton menemukan adanya segelas kopi "modern" dalam Game of Thrones episode keempat. PERINGATAN: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER

Kejanggalan tersebut terlihat saat para pemeran utama menikmati pesta setelah memenangkan perang. Semua orang bersemangat dan tak keberatan meminum seteguk atau beberapa teguk wine, kecuali Daenerys Targaryen. Terlihat ada segelas kopi di depan meja Daenerys Targaryen.

Namun penonton tidak melihat itu sebagai kopi biasa. Berdasarkan bentuk dan ukuran gelas, fans berasumsi, kopi itu adalah kopi Starbucks. Hashtag #Starbucks pun menjadi viral di Twitter setelah episode tersebut tayang.

HBO langsung memberikan pernyataan resmi terkait kejanggalan dalam episode tersebut. HBO mengakui memang ada kesalahan dalam episode tersebut. Daenerys Targaryen seharusnya memesan teh herbal.

Dalam sebuah rilis pers, HBO menyatakan: "Latte yang muncul dalam episode terbaru adalah sebuah kesalahan." "Daenerys memesan teh herbal."

Dilansir oleh Variety, sutradara Hauke Richter mengungkapkan, banyak hal yang terjadi di lokasi syuting. Namun, kesalahan kecil seperti kopi Starbucks bisa menjadi besar karena ada jutaan orang yang menonton Game of Thrones. Bulan April2019 menjadi puncak penantian para penggemar serial TV Game of Thrones yang sudah menunggu selama 2 tahun.

Game of Thrones merupakan serial yang diangkat dari novel best seller karya George RR Martin yang berjudul " The Song of Ice and Fire." Serial ini tayang di HBO TV disutradarai olehDavid BenioffdanDBWeiss. Game of Thrones season 8 merupakan season penutup dari rangkaian season season sebelumnya yang berhasil menjadi trending topic tiap tahunnya.

Dengan konfliknya yang semakin kompleks dan selalu menjadi trending topic tentu banyak orang merasa penasaran dengan bagaimana silsilah klan yang ada di serial ini. Mari kita mengenali lebih dalam silsilah dari house yang ada diWesteros! Westeros merupakan sebuah daratan di mana kisah perebutan takhta ini terjadi.

Di Westeros terdapat tujuh kerajaan atau disebut juga 7 kingdoms yang tersebardan pusat dari seluruh kerajaannya dikenal dengan King's Landing. Ada 9 house besar atau klanyang terdapat di Westeros yaitu, House Stark,House Arryn,House Tully,House Baratheon,House Lannister,House Tyrell,House Martell,House Greyjoy, dan House Tagaryen. House Stark memimpin The North atau lebih dikenal sebagai Winterfell.

Winterfell awalnya dipimpin olehEddard (Ned) Stark. Eddard Stark memiliki saudara yang bernama Benjen Stark dan Lyanna Stark. Dari pernikahan Eddard Stark denganCatelyn Stark yang merupakan anak dari Hoster Tully dari House Tully, mereka dikaruniai 5 orang anak dan 1 anak lagi yang diakui sebagai anak haram hasil perselingkuhan Eddard Stark.

Mereka adalah Robb Stark, Sansa Stark, Arya Stark, Brandon Stark, Rickon Stark, dan anak haram bernama Jon Snow. Kemudian terdapat House Arryn yang memimpin The Vale. Pada awalnya The Vale dipimpin olehJasper Arryn.

Jasper Arryn memiliki 3 orang anak yaitu Jon Arryn, Alys Arryn, dan Ronnel Arryn. Jon Arryn menikah dengan saudara kandung Catelyn Stark, yaitu Lysa Arryn dan memiliki anak laki laki bernama Robin Arryn. Namun yang dimunculkan dalam film hanyalah Jon Arryn beserta istri dan anaknya.

House ketiga dari Westeros ada House Tully yang dipimpin olehEdmureTully. House Tully memimpin daerah Riverlands. House Tully beranggotakan Edmure Tully, Catelyn Stark, Lysa Arryn,Brynden Tully, Roslin Tully, Hoster Tully, dan Minisa Tully. Ada 4 house kecil yang bersumpah setia pada Riverlands yaituHouses Whent, Blackwood, Frey dan Mallister.

Selanjutnya ada House Baratheon yang memimpin Stormlands. House Baratheon terdiri dari 3 bersaudara Baratheon, yaitu Robert Baratheon, Stannis Baratheon, dan Renly Baratheon. Robert Baratheon menikah dengan Cersei Lannister yang berasal dari House Lannister.

Robert Baratheon memiliki seorang anak haram dari wanita lain bernama Gendry. Stannis Baratheon menikah dengan Selyse Baratheon dan memiliki 1 anak perempuan yaitu Shereen Baratheon. House Lannister berasal dari Casterly Rocks.

Terkenal dengan house yang paling kaya di Westeros. Rambut pirang menjadi ciri khas dari house ini. House Lannister terdiri dari Tywin Lannister yang memiliki 3 orang anak, yaitu Cersei Lannister Jaime Lannister, dan si bungsu Tyrion Lannister yang terkenal dengan kecerdasannya.

Cerseiyang menjalin hubungan dengan saudara kembarnya sendiri,Jaime memiliki 3 orang anak yaitu Joffrey, Tommend, dan Myrcella. Ada 3 orang yang berasal dari House Tyrell yang memiliki peran besar di serial ini, yaitu Ollena Tyrell beserta kedua cucunya Margaery Tyrell yang menikahi kedua anak Cersei, Joffrey dan Tommend, dan memiliki adik Loras Tyrell. House Tyrell berasal memimpin The Reach di kerajaannya yang terdapat di Highgarden.

House Martell terdiri dari 3 Martell bersaudara yaituDoran Martell sebagai pemimpin dari Dorne, Elia Martell, dan Oberyn Martell. Elia Martell menikah denganRhaegar Targaryen yang akhirnya dibunuh oleh Ser Gregor Clegane beserta dengan kedua anaknya, Rhaenys Targaryendan Aegon Targaryen. Oberyn Martell juga terbunuh oleh Ser Gregor Clegane. Selanjutnya ada 2 house yang tidak memiliki daerah kerajaan yaitu House Greyjoydan House Targaryen yang awalnya memimpin 7 Kingdoms sebelum akhirnya tahtanya diruntuhkan oleh Robert Baratheon.

House Greyjoy terdiri dari Balon Greyjoy yang memiliki adik Euron Greyjoy. Balon Greyjoy memiliki 2 orang anak yaitu Theon Greyjoy dan Yara Greyjoy. Sementara House Targaryen yangtersisa tinggal Daenaerys Targaryen dan Jon Snow yang diketahui merupakan anak dari perkawinan rahasia antara Rhaegar Targaryen dan Lyanna Stark.

Berita Terkait

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Muzdalifah & Nassar Ternyata Punya Panggilan Khusus Satu Sama Lain Lama Cerai & Sudah Nikah Lagi

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Kasus Sushant Singh Rajput Dialihkan menuju Biro Investistigasi Rhea Chakraborty Makin Tersudutkan

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Anggap Takdirnya Bukan Pencipta Lagu Kekeyi Trauma Video ”Keke Bukan Boneka” Dihapus Youtube

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment