Image default
Internasional

Viral Hari Ini Rumah 100 Tahun Diubah Jadi Istana Hello Kitty, Perubahannya Drastis!

Perubahan drastis sebuah rumah yang sudah berusia seratus tahun menjadi bangunan dengan penampilan mengagumkan menjadi viral di media sosial. Foto foto perubahannya diunggah di akun Facebook Rizal Hakimm. Rumah tua ini adalah milik seorang wanita asal Malaysia bernama Hamidah Abdul Rahim.

Hamidah adalah penggemar berat karakter kartun Hello Kitty. Bahkan segala aksesoris yang ia pakai sehari hari kerap bernuansa pink, warna yang 'Hello Kitty banget'. Ketika Hamidah mendapat sebuah rumah tua warisan dari neneknya, ia ingin mengubah rumah itu menjadi sesuatu yang sesuai seleranya.

Awalnya, rumah yang sudah berdiri selama 100 tahun itu tampak lusuh, kusam dan sangat tua. Bahkan rumah itu seperti rumah seram yang sudah lama tidak ditinggali. Namun karena kegigihannya, Hamidah mengubahnya menjadi sebuah istana Hello Kitty.

Cat lusuh berganti warna menjadi merah muda. Seluruh perabotan yang ada di dalamnya pun bertemakan Hello Kitty. "Alhamdulillah tahun ketiga ada di rumah leluhur saya.. maaf rumah saya bukan bungalow.. jauh sekali dengan tingkat dan kemewahan..

Tapi bersyukur ketika diberi kepercayaan untuk mengurus rumah ini.. Saya benar benar gila merah muda dan juga hello kitty…rumah ini sangat tua dan saya coba untuk memperbaikinya sedikit demi sedikit lalu ini adalah hasil yang saya mampu lakukan.. Kendati demikian, saya masih bermimpi untuk memperbagus rumah ini…

Ketika gila pink jadi semua merah muda.. sampai kue raya dan air juga merah muda.. baju jangan bilang benar.. Untung anak dan menantu sampai anak cucu juga mengikuti keinginan ibunya ingin serba pink." Perubahan drastis rumah tersebut langsung mencuri perhatian.

Ruang tamu bernuansa merah muda dengan tirai dan meja kursi Hello Kitty. Begitu pula dengan kamar tidur, ruang makan, dan dapur yang serba Hello Kitty. Unggahan tersebut segera menjadi viral.

Hingga artikel ini dimuat, postingan itu telah dibagikan hingga 319 kali. Pasangan pemberani ini telah membeli rumah yang terkenal mengilhami film The Conjuring. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah mendengar suara 'pintu terbuka, langkah kaki dan ketukan' saat tinggali rumahnya.

Bagi siapa pun yang tidak melihat film horor supernatural 2013 The Conjuring , film ini mengikuti kisah kehidupan nyata para penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Ed dan Lorain Warren tiba di rumah pertanian terpencil di Rhode Island, Amerika Serikat untuk membantu keluarga Perron yang terganggu dengan rumah ini. Sekarang Cory Heinzen dan istrinya Jennifer telah memutuskan untuk mengambil alih rumah Harrisville Perron yang mengilhami film The Conjuring ini.

Rumah ini dibangun pada 1736, setelah melihatnya diiklankan di forum online. Mengungkap berita besar di Facebook bulan lalu, Cory berkata: "Jadi kami melakukan sesuatu kemarin, membeli rumah pertanian kecil ini dengan sejarah yang gila."

"Saya pikir (rumah) itu pernah dibuat menjadi film?" "Kami langsung jatuh cinta padanya," kata Cory kepada Sun Journal dikutip dari Ladbible. "(Berukuran) delapan setengah hektar, sebuah sungai di bagian belakang dan sebuah kolam"

"Sangat tenang di sana, apalagi cerita di belakang rumah, itu adalah rumah yang indah." "(Jennifer) sejujurnya lebih bersemangat daripada saya, saya pikir." Perron dan lima putri mereka tinggal di rumah itu pada tahun 1970 an.

Saat itu mereka mengklaim telah mengalami insiden yang mengkhawatirkan bagi mereka. Apa pun yang ada di sana kemudian 'main main pada awalnya," "Tetapi kemudian keadaan mulai menjadi lebih seram, lebih gelap" terang Cory.

Ia juga mengatakan keluarga itu telah mengalami 'serangan fisik' dan 'penyakit misterius' setalah tinggal dirumah ini. Tapi kisah di bagian belakang rumah yang menakutkan tidak menghalangi Heinzens meninggali rumah ini. Cory, yang telah menjadi penyelidik paranormal selama sekitar 10 tahun, mengakui bahwa ia selalu terpesona oleh sejarah Warrens.

Ia terpesona dengan penyelidikannya tentang kejadian menyeramkan di rumah pertanian yang menginspirasi The Conjuring. Dia dan Jennifer berhasil membeli rumah ini pada 21 Juni 2019 lalu. Dan sekarang berencana memperbaikinya untuk melestarikan sejarahnya sebelum membukanya untuk pengunjung dan penyelidik akhir tahun ini.

Rumah ini terdengar seperti bangunan yang sesuai dengan reputasinya. Cory lalu menyebut rumah ini sebagai 'bagian dari sejarah paranormal'. "Kami (pernah mendengar suara) pintu yang terbuka, langkah kaki dan ketukan," katanya.

"Aku kesulitan tinggal di sana sendirian." "Aku tidak punya perasaan yang buruk, (tapi rumah) ini (terdengar) sangat sibuk." "Kau bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah."

Jennifer, sementara itu, tetap mengertidanoptimis tentang proyek untuk membuka rumah ini untuk wisata paranormal. "Seluruh perjalanan ini menakutkan" "Karena banyak alasan selain paranormal dan sekaligus menyenangkan," katanya.

"Saya senang jikakita memiliki kesempatan untuk berbagi (pengalaman di) rumah ini dengan orang lain."

Berita Terkait

Bayi Meninggal Dunia Karena Kuman Akibat Sering Dicium Orang Lain yang Gemas

Maya Rosfi'ah

2.008 Meninggal 14.529 Sembuh Update Informasi Terbaru Pasien Wabah Virus Corona atau Covid-19

Maya Rosfi'ah

Vaksin Oxford Corona Menuju Produksi Massal di India Terbukti Efektif saat Digunakan Pada Monyet

Maya Rosfi'ah

89 Negara Terjangkit 98.720 Terinfeksi 55.594 Dinyatakan Sembuh UPDATE Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Maya Rosfi'ah

Dituntut 8 Tahun Penjara Instruktur Gym Kunci Pintu Lakukan Pelecehan Pijat Seorang Wanita

Maya Rosfi'ah

Demi Lovato Hingga Snoop Dogg Kecam Kematian George Floyd Taylor Swift Justin Bieber

Maya Rosfi'ah

Bertemu Trump, Kim Jong Un Tawarkan Bongkar Fasilitas Pembangkit Nuklir di Yongbyon

Maya Rosfi'ah

Tokyo Diperkirakan akan Seperti New York Jika Tak Mengikuti Petunjuk Pemerintah Jepang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment