Image default
Nasional

Wali Kota Bogor Bima Arya akan Diisolasi 14 Hari di Rumah Sakit

Wali Kota Bogor Bima Arya dan satu pejabat Pemerintah Kota Bogor yang positifviruscorona akan menjalani isolasi selama 14 hari. Dari keterangan resmi yang dikirim Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim, Bima Arya akan diisolosi di RSUD Kota Bogor. "Walikota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor," kata DedieARachim.

Menurutnya, RSUD Kota Bogor dinilai sudah sangat siap untuk merawat pasien Covid 19. "Karena sudah sangat siap untuk merawat pasien COVID 19," katanya. Menurutnya RSUD Kota Bogor sudah dari jauh mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengantisipasi viruscorona Covid 19.

"RSUD Bogor memang sejak jauh jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah COVID 19 di Kota Bogor," katanya. Sejak dinyatakan positifviruscorona, Bima Arya sudah melaporkannya pada Gubernur Jawa Barat Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri. "Walikota sudah juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jawa Barat, Mentri Sekretaris Negara dan Mentri Dalam Negeri melalui saluran telepon terkait dengan kondisi beliau," katanya.

Kini menurut DedieARachim, Bima Arya mengimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul betul menjaga kesehatan dan selalu berhati hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa. Sementara itu selama Bima Arya diisolasi, Pemerintahan Kota Bogor akan berjalan di bawah kordonasi Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim. "Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menjalankan tugas tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus Corona lebih luas," tutupnya.

Berita Terkait

Sido Muncul Sumbang 4 Ribu Botol Kapsul JSH menuju RSPAD Gatot Soebroto

Maya Rosfi'ah

Novel Baswedan Heran Ada Jenderal Polisi Bintang 2 Ikut Membela Terdakwa

Maya Rosfi'ah

Habibie Tinggalkan Banyak Warisan untuk Bangsa Indonesia, Mulai Industri Transportasi hingga UU Pers

Maya Rosfi'ah

Kemenkeu Siap Bagi-bagi Pulsa buat PNS Sebesar Rp 200 Ribu Per Bulan Kabar Gembira Lagi buat PNS

Maya Rosfi'ah

Kini Divonis Mati Bunuh Suami Agar Bisa Lunasi Utang Rp 10 M Perjalanan Kasus Aulia Kesuma

Maya Rosfi'ah

Lengkap dengan Video Ini Daftar Lagu-Lagu Indonesia Bertema Ayah Hari Ayah Nasional

Maya Rosfi'ah

Prabowo: Untuk Apa Sih Jabatan? Ganti Kepemimpinan Itu Hal Biasa

Maya Rosfi'ah

5 SR Guncang Sumba Barat Daya NTT Sore Ini Gempa 5

Maya Rosfi'ah

Waspada Cuaca Ekstrem di 26 Wilayah Peringatan Dini BMKG Senin 22 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment