Image default
Nasional

Wali Kota Bogor Bima Arya akan Diisolasi 14 Hari di Rumah Sakit

Wali Kota Bogor Bima Arya dan satu pejabat Pemerintah Kota Bogor yang positifviruscorona akan menjalani isolasi selama 14 hari. Dari keterangan resmi yang dikirim Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim, Bima Arya akan diisolosi di RSUD Kota Bogor. "Walikota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor," kata DedieARachim.

Menurutnya, RSUD Kota Bogor dinilai sudah sangat siap untuk merawat pasien Covid 19. "Karena sudah sangat siap untuk merawat pasien COVID 19," katanya. Menurutnya RSUD Kota Bogor sudah dari jauh mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengantisipasi viruscorona Covid 19.

"RSUD Bogor memang sejak jauh jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah COVID 19 di Kota Bogor," katanya. Sejak dinyatakan positifviruscorona, Bima Arya sudah melaporkannya pada Gubernur Jawa Barat Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri. "Walikota sudah juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jawa Barat, Mentri Sekretaris Negara dan Mentri Dalam Negeri melalui saluran telepon terkait dengan kondisi beliau," katanya.

Kini menurut DedieARachim, Bima Arya mengimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul betul menjaga kesehatan dan selalu berhati hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa. Sementara itu selama Bima Arya diisolasi, Pemerintahan Kota Bogor akan berjalan di bawah kordonasi Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim. "Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menjalankan tugas tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus Corona lebih luas," tutupnya.

Berita Terkait

Ketika Presiden Jokowi dari Minta Masyarakat Hidup Berdamai dengan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Bila Tak Kompeten Tidak Perlu Bicara Covid-19 Faisal Basri Minta Jokowi Disiplinkan Menterinya

Maya Rosfi'ah

5 Hal Penting Menurut Tim Pakar yang wajib Dilakukan buat Social Distancing

Maya Rosfi'ah

Sekjen Gerindra: Masuk Koalisi Pemerintah atau Oposisi, Prabowo yang Putuskan

Maya Rosfi'ah

Untuk Pilpres 2024 NasDem Lebih Baik Dorong Anies Baswedan Ketimbang Surya Paloh Pengamat

Maya Rosfi'ah

Hingga eks Penasihat KPK Uji Materi Perppu Corona Din Syamsuddin Amien Rais

Maya Rosfi'ah

Perlu Ketemu Beliau! Yunarto Wijaya Puji Nyali Pendeta Bongkar Korupsi di Kalteng Laode Tandai KPK

Maya Rosfi'ah

Berkas Penyidikan Segera Rampung, Penyuap Romahurmuziy Sebentar Lagi Disidang

Maya Rosfi'ah

dari Pangkat Terendah hingga Jenderal Ini Rincian Gaji Polisi di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment