Image default
Nasional

Wali Kota Bogor Bima Arya akan Diisolasi 14 Hari di Rumah Sakit

Wali Kota Bogor Bima Arya dan satu pejabat Pemerintah Kota Bogor yang positifviruscorona akan menjalani isolasi selama 14 hari. Dari keterangan resmi yang dikirim Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim, Bima Arya akan diisolosi di RSUD Kota Bogor. "Walikota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor," kata DedieARachim.

Menurutnya, RSUD Kota Bogor dinilai sudah sangat siap untuk merawat pasien Covid 19. "Karena sudah sangat siap untuk merawat pasien COVID 19," katanya. Menurutnya RSUD Kota Bogor sudah dari jauh mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengantisipasi viruscorona Covid 19.

"RSUD Bogor memang sejak jauh jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah COVID 19 di Kota Bogor," katanya. Sejak dinyatakan positifviruscorona, Bima Arya sudah melaporkannya pada Gubernur Jawa Barat Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri. "Walikota sudah juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jawa Barat, Mentri Sekretaris Negara dan Mentri Dalam Negeri melalui saluran telepon terkait dengan kondisi beliau," katanya.

Kini menurut DedieARachim, Bima Arya mengimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul betul menjaga kesehatan dan selalu berhati hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa. Sementara itu selama Bima Arya diisolasi, Pemerintahan Kota Bogor akan berjalan di bawah kordonasi Wakil Wali Kota Bogor DedieARachim. "Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menjalankan tugas tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus Corona lebih luas," tutupnya.

Berita Terkait

Pembebasan Bersyarat Henry J Gunawan Tabrak Permenkumham

Maya Rosfi'ah

Hujan Lebat & Angin di Sejumlah Daerah Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG Minggu 7 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Bupati Bengkalis Diperiksa Penyidik KPK Soal Korupsi Jalan

Maya Rosfi'ah

Kisah Unik Pemudik, Melahirkan di Kapal Hingga Ketinggalan di SPBU dan Rest Area

Maya Rosfi'ah

Cyndyana Lorens – Dituding Terlibat Skandal dengan Petinggi Garuda hingga Ngaku Pernah Dilaporkan

Maya Rosfi'ah

Sido Muncul Sumbang 4 Ribu Botol Kapsul JSH menuju RSPAD Gatot Soebroto

Maya Rosfi'ah

Penerimaan ASN Dibuka Oktober 2019, Kepala BKN Jelaskan Kendala Pelamar CPNS

Maya Rosfi'ah

Jenazah Afridza Munandar Akan Diterbangkan menuju Tanah Air Senin Siang

Maya Rosfi'ah

Respons Polri Soal Desakan buat Periksa 4 Saksi Ini Dalam Sengkarut Kasus Djoko Tjandra

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment