Image default
Regional

Wanita di Surabaya Malah Temukan Pacarnya Tewas Tergantung di Kamar Kos Niat Mengantar Makanan

Seorang pria ditemukan tewas dalam posisi tergantung di tempat indekosnya di Babatan, Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/7/2020) sore. Diketahui korban merupakan seorang pekerja rumah sakit swasta di Kota Surabaya. Berdasarkan kartu identitasnya, korban diketahui bernisial LN (24) dan tercatat sebagai warga Gunung Kidul, Yogyakarta.

Informasinya, LN yang bernasib nahas itu, ditemukan pertama kali oleh kekasihnya, RA, saat hendak mengantar makanan, sekira pukul 16.30 WIB. Menurut Ketua RT Juwanto, terakhir kali warganya melihat LN tadi pagi, yakni saat LN keluar kosan untuk membeli makanan. Terhitung baru sebulan, LN menyewa kosan milik Imam Syafii itu.

Dalam kurun waktu tersebut, Juwanto mengenal sepintas LN sebagai karyawan di sebuah rumah sakit swasta di Surabaya. "Info yang saya dengar itu," ujarnya pada awak media di lokasi, Jumat (10/7/2020). Sementara itu, Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad memastikan, LN merupakan korban bunuh diri.

Ditemukan pertama kali oleh kekasih korban, wanita berinisal RA. "Korban (meninggal) bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan sarung dikaitkan kusen pintu," katanya saat dihubungi awak media. Pihak Unit Reskrim Polsek Wiyung dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, telah melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus memeriksa sejumlah saksi, termasuk kekasih korban.

Guna menggali dugaan penyebab LN memutuskan mengakhiri hidup dengan cara demikian. "Surat, atau (sejenis) wasiat belum ada. Motif (bunuh diri) belum diketahui. Pacarnya masih kami mintai keterangan," katanya. *Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Psychology Mobile RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001

Berita Terkait

Jasad Mubin Ditemukan Tersangkut Batang Kayu Dua Hari Hilang Terbawa Arus Sungai Serdang

Maya Rosfi'ah

Sapi Milik Warga di Aceh Besar Tersengat Kabel Listrik yang Bergelantungan Akibat Diterpa Hujan

Maya Rosfi'ah

Ternyata Iri dengan Penghasilan Guru Pasutri Tulis ‘Guru Makan Gaji Buta’ di Facebook

Maya Rosfi'ah

Oknum Dosen Mengaku Perwira TNI Diamankan Denpom II/3 Lampung Terkait Kasus Penipuan

Maya Rosfi'ah

Pria Tunawicara di Lampung Babak Belur setelah Curi Kotak Amal Masjid Berisi Rp 131.700

Maya Rosfi'ah

IDI Soroti Adanya Miskomunikasi Viral Keluarga Ngamuk Tak Diberi Tahu Pihak RS Soal Pemakaman PDP

Maya Rosfi'ah

Korban Sampai Tak Pulang Beberapa Hari kisah Pilu Siswi SMP Dipaksa Layani Cowok Kenalannya

Maya Rosfi'ah

Masih Dipaksa Menikah Setelah Dicabuli Ayah Tiri Nasib Tragis Gadis umur 12 Tahun di Sulsel

Maya Rosfi'ah

Kondisi Terkini Achmad Purnomo setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment