Image default
Metropolitan

Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana dengan Kaki dan Tangan Terikat di Apartemen, Begini Kronologinya

Seorang wanita berinisial SU (21) ditemukan tewas tanpa busana, Sabtu (11/5/2019) malam. Korban tewas dalam keadaan terikat di kamar Apartemen Habitat Tower C No. 311 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Hingga kini, kepolisian masih memburu pelakunya.

Pelaku tidaka hanya membunuh, tetapi juga membawa harta benda korban. "Barang barang milik korban hilang. Ini kasus pembunuhan sekaligus pencurian," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP AlexanderYurikho kepada Warta Kota, Minggu (12/5/2019). Alex menyebut dua unit handphone korban merek Oppo dan Asus dibawa pelaku.

Dompet korban pun dibawa pelaku. "Dompet dan uangnya sebesar Rp. 5 juta juga hilang," ucapnya. Tak hanya itu, barang barang lainnya pun turut digondol pelaku. "Pelaku juga membawa perhiasan berupa kalung, gelang dan cincin emas milik korban," kata Alex.

Diketahui korban berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Kasus itu hingga kini masih ditangani jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Sejumlah saksi pun sudah diperiksa pihak kepolisian.

"Pacar korban yang pertama kali menemukan jasadnya," ujar Alexander kepada Warta Kota, Minggu (12/5/2019). Kekasih korban bernama Andra Anjaya (29) menjadi orang pertama yang menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. "Pacarnya menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak berbusana," ucap Alexander.

Alexander menjelaskan kronologi temuan mayat perempuan tersebut. Pada Sabtu (11/5/2019) pagi, Andra sedang memancing di bilangan Cibodas, Tangerang. Saat itu, kekasihnya tersebut masih dalam keadaan tertidur.

"Korban sempat mengirim chat melalui WhatsApp kepada pacarnya pada sore hari memberitahu bahwa sedang ada tamu," kata Alexander. Namun, saat pesan tersebut dibalas Andra, korban sudah tidak meresponnya. Kemudian Andra pun mendatangi apartemen menemui wanita pujaannya.

"Dia (Andra) membuka pintu kamar melihat korban dalam keadaan tertutup dua bantal di badan korban. Leher, kaki, dan tangannya juga dalam keadaan terikat," katanya. Sang kekasih segera melepaskan ikatan sarung bantal yang membelit leher korban untuk berupaya menolongnya. Namun, korban tidak bergerak dan telah meninggal dunia.

Saat jasad perempuan asal Pandeglang, Banten, itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan telentang di atas kasur. Kedua tangan dan kaki dalam keadaan terikat. "Pelaku belum diamankan. Kabar kalau tersangka sudah diamankan itu tidak benar. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi," kata Alexander.

Berita Terkait

Aksi Gagal Begal di Jakarta, Begini Cara Korban Selamat dari Percobaan Perampasan Motor di Gandaria

Maya Rosfi'ah

Tolong Driver Ojol Tewas Tertimpa Baliho Cengkareng Teman Ojek Soal Pemeliharaan Papan Reklame

Maya Rosfi'ah

Disuruh Tetap Masuk Tapi Gaji Dipotong Setengah Duka Pelayan Restoran di Jakarta saat Corona

Maya Rosfi'ah

3 Diantaranya Dinikahi Siri Lalu Diperas Pengemudi Taksi Online Tiduri 14 Mantan Penumpangnya

Maya Rosfi'ah

Brigjen Pol. Ir. Hamli Berikan Sosialisai menuju Masyarakat Agar Sama-sama Memahami Apa Itu Terorisme

Maya Rosfi'ah

DKI Siapkan Paket Kebijakan Induktif Permudah Pelaku Usaha Mikro di Tengah Pandemi Covid-19

Maya Rosfi'ah

Warga Cipayung Tuang Bensin menuju Sekujur Tubuhnya Lalu Bakar Diri

Maya Rosfi'ah

Ini Sebabnya Petugas Ber-APD Malah Diusir & Nyaris Diamuk Warga Saat Evakuasi PDP Corona yang Kabur

Maya Rosfi'ah

Polisi Fokus Bubarkan Kerumunan di Pemukiman Padat Penduduk Jakarta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment