Image default
Metropolitan

Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana dengan Kaki dan Tangan Terikat di Apartemen, Begini Kronologinya

Seorang wanita berinisial SU (21) ditemukan tewas tanpa busana, Sabtu (11/5/2019) malam. Korban tewas dalam keadaan terikat di kamar Apartemen Habitat Tower C No. 311 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Hingga kini, kepolisian masih memburu pelakunya.

Pelaku tidaka hanya membunuh, tetapi juga membawa harta benda korban. "Barang barang milik korban hilang. Ini kasus pembunuhan sekaligus pencurian," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP AlexanderYurikho kepada Warta Kota, Minggu (12/5/2019). Alex menyebut dua unit handphone korban merek Oppo dan Asus dibawa pelaku.

Dompet korban pun dibawa pelaku. "Dompet dan uangnya sebesar Rp. 5 juta juga hilang," ucapnya. Tak hanya itu, barang barang lainnya pun turut digondol pelaku. "Pelaku juga membawa perhiasan berupa kalung, gelang dan cincin emas milik korban," kata Alex.

Diketahui korban berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Kasus itu hingga kini masih ditangani jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Sejumlah saksi pun sudah diperiksa pihak kepolisian.

"Pacar korban yang pertama kali menemukan jasadnya," ujar Alexander kepada Warta Kota, Minggu (12/5/2019). Kekasih korban bernama Andra Anjaya (29) menjadi orang pertama yang menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. "Pacarnya menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak berbusana," ucap Alexander.

Alexander menjelaskan kronologi temuan mayat perempuan tersebut. Pada Sabtu (11/5/2019) pagi, Andra sedang memancing di bilangan Cibodas, Tangerang. Saat itu, kekasihnya tersebut masih dalam keadaan tertidur.

"Korban sempat mengirim chat melalui WhatsApp kepada pacarnya pada sore hari memberitahu bahwa sedang ada tamu," kata Alexander. Namun, saat pesan tersebut dibalas Andra, korban sudah tidak meresponnya. Kemudian Andra pun mendatangi apartemen menemui wanita pujaannya.

"Dia (Andra) membuka pintu kamar melihat korban dalam keadaan tertutup dua bantal di badan korban. Leher, kaki, dan tangannya juga dalam keadaan terikat," katanya. Sang kekasih segera melepaskan ikatan sarung bantal yang membelit leher korban untuk berupaya menolongnya. Namun, korban tidak bergerak dan telah meninggal dunia.

Saat jasad perempuan asal Pandeglang, Banten, itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan telentang di atas kasur. Kedua tangan dan kaki dalam keadaan terikat. "Pelaku belum diamankan. Kabar kalau tersangka sudah diamankan itu tidak benar. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi," kata Alexander.

Berita Terkait

Seteru dengan YouTuber Kasus Laporan Keuangan 8 Masalah Garuda Indonesia di Bawah Ari Askhara

Maya Rosfi'ah

Pemprov Jakarta Dianggap Lalai Warga Korban Banjir Jakarta Tegas Gugat Anies Ini 4 Alasannya

Maya Rosfi'ah

Warga Kebagusan Jaksel Resah, Ulat Bulu Berdatangan hingga Masuk Kamar Tidur

Maya Rosfi'ah

DPMPTSP Layani Masyarakat di Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT ke-11 Kota Tangsel

Maya Rosfi'ah

Cerita Suami yang Bacok Istri di Tangsel karena Tak Tahan Dengar Pasangannya Selingkuh

Maya Rosfi'ah

Berikut Detik-detik Peristiwanya Tukang Ojek Bakar Rumah Suami Sang Pacar Motif Asmara

Maya Rosfi'ah

Ratusan Driver Gojek Demo di Depan Kedubes Malaysia, Teriak: Indonesia Bukan Negara Miskin

Maya Rosfi'ah

DPRD DKI Sebut Publik Salah Kaprah Pahami PSBB Transisi Kasus Corona di Jakarta Meroket

Maya Rosfi'ah

Batal Tutup Hasil Sampel Liur Karyawan Diumumkan Pekan Depan Fakta Restoran Amigos Terkait Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment