Image default
Metropolitan

Warga Perumahan Citayam Village Temukan Anak Ular Kobra Lagi

Warga Perumahan Citayam Village, Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Sabtu (14/12/2019) kembali menemukan satu ekor anak ular kobra. SEekor anak ular kobra itu berhasil ditemukan oleh warga yang melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekaligus melakukan penyisiran pencarian induk ular kobra. Petugas keamanan Perumahan Citayam Village, Anwar (Away) menjelaskan bahwa anak ular kobra itu ditemukan saat warga melakukan patroli keliling.

Anwar mengaku anak ular kobra itu ditangkapnya di Blok H I 1 Perumahan Citayam Village. "Di Blok H I 1, Saya tangkap menggunakan kayu yang ada di lokasi," jelasnya. Hingga berita ini diturunkan, total penemuan anak ular kobra di Perumahan Citayam Village jumlahnya mencapai 17 ekor.

Sudah sepekan belakangan warga Citayam Village, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, resah dengan kemunculan anak ular kobra. Kabar terakhir, warga sekitar sudah mengamankan belasan anak ular kobra yang berkeliaran di lingkungan rumah warga. Kerja bakti ini memilik tiga tujuan, yakni membersihkan, mencegah, mencari.

Kegiatan tersebut hasil koordinasi warga Citayam Village dengan tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor. "Sesuai dengan hasil pembicaraan dengan Tim Rescue Damkar Bogor dan berdasarkan hasil pencarian terhadap ular Kobra yang berhasil ditangkap hari ini, tidak tertutup kemungkinan atau bahkan berpotensi masih ada dan berkeliaran di kawasan Citayam Village," ujar Fernando atau akrab disapa Bang Nando, Jumat (13/12/2019). "Sebagai upaya pencegahan, antisipasi, akan dilaksankaan kerja bakti untuk membatasi ruang gerak ular yang masih berkeliaran di lingkungan kami," sambung Bang Nando.

Bang Nando berharap seluruh warga Citayam Village dapat turut serta dalam kegiatan tersebut. "Diperlukan kerja sama bersama dalam pemeliharaan lingkungan yang bersih serta tetap waspada. Kepada semua warga Citayam Village untuk turut serta dalam pelaksanaan kerja bakti," kata dia.

Berita Terkait

Ternyata Anggota Polri Aktif Pelaku Penyiram Air Panas Novel Baswedan Akhirnya Ditangkap

Maya Rosfi'ah

Bocah 5 Tahun di Bekasi Meninggal Dunia Diduga Terkunci di Dalam Mobil

Maya Rosfi'ah

Duta Damai Dunia Maya ini Sesuatu yang Baru dan Bagus kata Iwan Gardono Sujatmiko

Maya Rosfi'ah

Jumlah Rombongan Kini Bisa Lebih Dari 5 Orang Anies Ubah Peraturan Gubernur Perjalanan Dinas

Maya Rosfi'ah

1.147 Warga Cipinang Mengungsi Akibat Banjir

Maya Rosfi'ah

Korban Terkapar Dengan Luka di Perut Pria Tua di Malang Ditikam Orang Misterius di Areal Persawahan

Maya Rosfi'ah

3 Diantaranya Dinikahi Siri Lalu Diperas Pengemudi Taksi Online Tiduri 14 Mantan Penumpangnya

Maya Rosfi'ah

Penembakan di Ruko Royal Gading Square Saksi Dengar Tembakan 3 Kali 1 Pria Tewas BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

Ketua KPU Depok Cerita Pernah Tolak Pemberian ATM Berisi Rp 300 Juta dari Peserta Pemilu 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment