Image default
Superskor

Werner Berpeluang Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Stamford Bridge Jika Hijrah menuju Chelsea

Chelsea dikabarkan secara resmi telah melakukan proses negosiasi dengan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Chelsea disebut menyanggupi untuk mengaktifkan klausul 49 juta pounds atau setara dengan Rp 870 miliar untuk Timo Werner. The Blues telah melakukan negosiasi secara resmi untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig tersebut.

Chelsea berhasil menikung Liverpool yang tak kunjung memberi kepastian soal transfer Werner, meskipun sering dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain VfB Stuttgart itu. Penampilan Werner musim ini memang mampu membuat banyak klub top Eropa terkesan. Pemain 24 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dari 29 penampilan bersama RB Leipzig di Bundesliga musim 2019 2020.

Capaian gol itu menempatkan Werner di posisi kedua pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini di bawah Robert Lewandowski. Pemain timnas Jerman itu telah mengoleksi 31 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti. Dilansir Give Me Sport , Werner bisa saja menjadi pemain dengan gaji tertinggi jika benar benar bergabung dengan Chelsea.

Kabarnya, The Blues menawarkan klausul kontrak dengan gaji 170 ribu pounds atau setara dengan Rp 3 miliar per pekan. Jumlah tersebut jauh melebihi dua pemain dengan gaji tertinggi Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga dan N'Golo Kante. Akan tetapi, jumlah gaji tersebut sepertinya akan setara dengan kualitas yang dimiliki Werner saat ini.

Berikut 11 pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea jika Werner bergabung yang dilansir dari Give Me Sport oleh BolaSport.com : 1. Timo Werner 170 ribu pounds (3 miliar rupiah) per pekan. 2. Kepa Arrizabalaga 150 ribu pounds (2,7 miliar rupiah) per pekan.

3. N'Golo Kante 150 ribu pounds (2,7 miliar rupiah) per pekan. 4. Christian Pulisic 145 ribu pounds (2,6 miliar rupiah) per pekan. 5. Willian 120 ribu pounds (2,1 miliar rupiah) per pekan.

6. Callum Hudson Odoi 120 ribu pounds (2,1 miliar rupiah) per pekan. 7. Jorginho Frello 110 ribu pounds (2 miliar rupiah) per pekan. 8. Olivier Giroud 110 ribu pounds (2 miliar rupiah) per pekan.

9. Mateo Kovacic 105 ribu pounds (1,9 miliar rupiah) per pekan. 10. Ross Barkley 100 ribu pounds (1,8 miliar rupiah) per pekan. 11. Pedro Rodriguez 100 ribu pounds (1,8 miliar rupiah) per pekan.

Berita Terkait

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Maya Rosfi'ah

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

Louis Van Gaal Ungkap Biang Kerok Pemecatannya dari Manchester United

Maya Rosfi'ah

Ini Spesialnya Fisioterapi di Sebuah Klub Sepakbola

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Pelatih Manchester United Bocorkan Strategi demi Lolos 4 Besar Kabar Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Lima Faktor yang Bisa Bikin Man United Trengginas Jika Liga Inggris Kembali Bergulir

Maya Rosfi'ah

7 Triliun Federico Chiesa Dibandrol Fiorentina Rp 1

Maya Rosfi'ah

Auba-Laca Cetak Gol Jelang Hadapi Man City Liga Inggris Arsenal Uji Coba Lawan Charlton Atheltic

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment