Image default
Techno

XL Home Tawarkan Film, Siaran Olahraga, Program TV, Musik, dan Video Game Gratis dari OONA

Melanjutkan tekad terdepan untuk menjadiplatformTV hiburan terbaik, OONA mengumumkan kemitraannya dengan operator telekomunikasi terkemuka, PT XL Axiata Tbk(XL Axiata). OONAmenjanjikan dunia hiburan yang menarik tanpa batas, artinya mulai sekarang pelanggan XL Home bisa menikmati beragam channel musik, video games yang keren, serta film dan acara TV yang ditawarkan dalam berbagai macam genre,di rumah. Semua ini termasuk siaran olahraga, Korea, film klasik dan terbaru, gaya hidup, fashion , berita selebriti, progam anak anak, musik lokal dan internasional, kartun, anime, dokumenter, siaran pendidikan, saluran keagamaan, dan masih banyak lagi. Kelebihan terbaru ini dapat diakses melalui aplikasi yang sudah terinstal pada semua XL Home Entertainment Box.

Kelebihanlayanan hiburanterbaru bersama XL Axiataini merupakan kesinambungan dari misi OONA untuk menjadi layanan streaminggenerasi terdepan nomor satu yang mengutamakan penggunanya, serta menawarkan hiburan tanpa batas. Penawaran terbaru ini juga merupakan kelanjutan kerja sama yang memperkuat hubungan diantara kedua perusahaan.Kini pelanggan XL Home bisa menikmati aksesunlimitedke layanan hiburan kelas dunia OONA, dibundel dengan paket langganan yang ada. Dominique Ullman, OONA's Regional Content and Media Director, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan XL Axiata, salah satu raksasa telekomunikasi di Indonesia, selangkah lagi lebih maju. OONA dirancang untuk menghadirkan hiburan secara langsung maupunon demand yang menarik bagi semua orang, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih denganrewardsmata uang virtual tcoins. Ini adalah pengalaman hiburan terbaik yang sebenarnya, tidak heran mengapa semakin banyak orang Indonesia yang ikut bergabung dalam revolusi dunia hiburan bersama OONA!” Pada saat berlangganan denganXL Home,pelanggan akan menerimaperangkat XL Home Entertainment Box canggih dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google. Perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses OONA, sehingga mereka dapat menikmati berbagai channel TV lokal, regional, dan internasional terkemuka, channel musik yang menghibur, serta berbagai video games terbaru.

"XL Axiata berkomitmen untuk menawarkan kenyamanan layananhome digital entertainmentbagi pelanggannya melalui XL Home dengan menghadirkan konten yang berkualitas. Kami senang dapat bekerja sama dengan OONA sebagai mitra kami. Ada banyak manfaat yang dapat kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui kolaborasi antara layanan XL Home dan OONA ini. Selain itu dengan akses internet yang cepat dan stabil, pelanggan dapat meningkatkan produktivitas mereka seperti mengunduh, mengunggah serta streaming video tanpa hambatan,” ujarDirektur Corporate Strategy & Business DevelopmentXL Axiata,Abhijit Navalekar. OONA sebagaiplatformlive dan VOD futuristik pertama di dunia memberi rewards kepada penontonnya dengan mata uangvirtual( tcoins ). Rewards ini dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka sukai; sharing dan berinteraksi dengan teman serta keluarga melalui Instagram, Facebook, maupun aplikasi sosial media lainnya; c hatting dengan OONAbot, asisten pribadi keren yang bisa mengatur berbagai konten yang dipersonalisasi.

Tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang. Berbagai produk telekomunikasi juga bisa Anda dapatkan, serta kesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkansmartphoneterbaru hingga barang premium lainnya.

Berita Terkait

Samsung Galaxy A70 Resmi Tersedia di Gerai Ponsel Mulai 10 Mei, Harga Rp 5,8 Juta

Maya Rosfi'ah

Polri Sebut Facebook Tak hendak Kooperatif Bantu Telusuri Hoaks Sampai Sekarang

Maya Rosfi'ah

4 Miliar Berhadiah Total Rp 1 Turnamen Trading Berbesar

Maya Rosfi'ah

Mulai Galaxy A01 Rp 1 5 jutaan 5 Jutaan hingga S20 Ultra Rp 18 Daftar Harga HP Samsung Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Spesifikasi Mi Note 10 dengan Kamera penting 108MP

Maya Rosfi'ah

Jaringan Seluler Indosat Sempat Terganggu oleh Banjir

Maya Rosfi'ah

Jangan Disepelekan, Ini Cara Merawat Kabel Headset Agar Tak Mudah Rusak

Maya Rosfi'ah

Mekanisme Mirip RAZR Ini Wujud Asli Ponsel Lipat Galaxy Fold 2

Maya Rosfi'ah

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment