Image default
Seleb

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Rafathar walkout ketika ayahnya, Raffi Ahmad mencoba ingin memotong rambutnya. Hal itu tampak pada vlog di kanal YouTube Rans Entertainment , Selasa (24/3/2020). Awalnya, Nagita yang turun tangan untuk memotong rambut anaknya.

Namun kehebohan terjadi ketika Rafathar mulai mengamuk. Hal itu karena si bocah takut telinganya terpotong oleh gunting Nagita. "Jangan, nanti kegunting ininya," teriak Rafathar yang takut telinganya terkena gunting.

Melihat rabut anaknya belum tuntas dipotong Raffi Ahmad mengeluh. Pasalnya, Rambut Rafathar masih tampak panjang sebelah. "Wak A, kayaknya kacau mamah ini A," keluh Raffi.

Rafathar kembali berteriak heboh ketika Gigi terus mencoba mencukurnya. "Enggak mau," teriak Rafathar protes kepada Gigi. Melihat kericuhan tersebut, Raffi akhirnya mencoba menenangkan.

Dia menawari Rafathar untuk disudahi dan anaknya menerima dengan riang. "Dah gimana kalau kita udahin aja, cukup?" tanya Raffi menenangkan. "Udah Cukup," jawab Rafathar yang tampak riang.

Namun karena tidak sempurna, hasil cukuran Gigi tersebut akhirnya membuat rambut Rafathar panjang sebelah. Raffi yang menertawakan hal tersebut menunjukkan pada kamera detail rambut anaknya yang panjang sebelah. Tampak, sisi sebelah kiri rambut Rafathar masih panjang dan belum tersentuh gunting.

Sedangkan sisi sebalah kanan sudah tampak pendek karena telah terpotong. "Lihat ini hasilnya, sebelah sini panjang (kiri), sebelah ini pendek (kanan)," tutur Raffi menunjukkan. Raffi yang melihat rambut anaknya panjang sebelah mencoba membujuknya kembali.

Ia berpura pura ingin dipotong agar Rafathar kembali bisa dirapikan. "Eh aku juga mau potong ah," kata Raffi agar putranya terbujuk. Mendengar hal tersebut, Nagita spontan menawari suaminya.

Raffi yang melihat kegagalan Nagita mencukur Rafathar spontan juga menolak tawaran istrinya. "Sama aku ya?" tanya Gigi pada Raffi. "Enggak ah makasih," spontan Raffi menimpali.

Gigi tampaknya belum menyerah dan gemas untuk merapikan rambut putranya. Dengan segala bujukan Gigi mencoba mencari celah Rafathar. "Sini dikit sebelah sini," kata Gigi yang mencari celah.

Hal itu sontak membuat anaknya marah untuk kesekian kalinya. Dengan berteriak sambil menunjuk nunjuk ibuknya Rafathar tidak terima. "Mamah," protes Rafathar.

Raffi yang melihat hal tersebut lalu mengejek bahwa potongn istrinya telah gagal. Maka dari itu, ia mencoba menawarkan diri untuk menggantikan Gigi dengan harapan putranya mau. "Haha A tahu enggak, jelak hasil hasil potongannya gagal," ejek Raffi.

"Sini papah potongin," tambahnya menawari. Rafathar yang keras kepala tetap enggan meski ayahnya memintanya dengan halus. "Enggak," tolak Rafathar.

Presenter 33 tahun tersebut tidak menyerah, ia terus membujuk anaknya agar mau dicukur rambutnya. "Kalau papah lebih bagus," Namun siapa sangka, Rafathar justru kesal dan pergi begitu saja meninggalkan ayahnya tanpa bicara apapun.

Raffi yang ditinggalkan begitu saja hanya bisa mengelu lemas. "Yah ternyata walkout guys pesertanya, dah gagal potong kita," keluh Raffi sambil tepuk tangan melihat anaknya pergi. Denny Cagur memberikan kado mobil mini untuk putra Raffi Ahmad, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Minggu (23/3/2020). Mulanya Denny Cagur menjelaskan bahwa memberikan kado sunat Rafathar memang wajib bagi dirinya. Ternyata Denny Cagur bercermin pada pengalaman masa kecilnya dahulu yang ingin mendapatkan hadiah saat sunat.

"Buat gue anak sunat itu kan pengenya ngasih hadiah," kata Denny Cagur. "Gue dulu waktu kecil, kenapa gue mau disunat karena iming iming hadiah," imbuhnya. Oleh karena itu saat mendapatkan kabar bahwa Rafathar sunat, Denny Cagur langsung antusias memberikan hadiah.

"Waktu lo ngabarin Rafathar sunat, lo mau ngasih yang kayak apa," ujar Denny Cagur. "Ya sudah gue bisa bawain, kenapa enggak," tambahnya. Mendengar penjelasan Denny Cagur, Raffi Ahmad merasa bahwa sang sahabat sangatlah baik.

Apalagi Raffi Ahmad tak mengharapkan kado dari Denny Cagur. Malah Raffi Ahmad berniat membelinya sendiri untuk Rafathar. "Gila lo dia baik banget ngasih mobil," kata Raffi Ahmad.

"Ayo teman teman gue yang lain dong, mana kadonya," imbuhnya. Tak berhenti di situ saja, Denny Cagur pun mengatakan bahwa kadonya serupa dengan milik putranya. Namun, kado untuk Rafathar paling bagus dan mahal ketimbang mikik anak Denny Cagur.

"Gue di rumah ada dua, yang hijau sama yang merah," ucap Denny Cagur. "Ini speknya semuanya di atas yang hijau," imbuhnya. "Sama punya gue yang di rumah pun bagusan ini," tandasnya.

Raffi Ahmad pun beranggapan bahwa anaknya akan merasa senang saat mengetahui kado itu. Bahkan saking senangnya, Rafathar akan mengajak teman temannya berkeliling dengan mobil mini tersebut. "Si Rafatahar nanti sore sore pasti pada main main nih," ujar Raffi Ahmad.

"Bisa ngajak temannya Rafathar ke Cengkareng," imbuhnya. Selain itu, Raffi Ahmad merasa harus balas budi pada Denny Cagur. Nantinya Raffi Ahmad berniat akan memberikan kado pada anak Denny Cagur saat ulang tahun.

"Berarti kalau Abi ulang tahun nanti gue kasih kado tandanya kalau begini," ujar Raffi Ahmad. Denny Cagur pun memberikan tanggapan dengan nada candaan pada Raffi Ahmad. "Ya enggak harus, tapi kalau enggak ngasih enggak punya otak saja Fi," kata Denny Cagur.

Berita Terkait

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Pertama Kali Menatap Anak Pertamanya

Maya Rosfi'ah

Rizky Febian kisah Momen Tangis & Peluk dengan Mamanya Gelar Konser buat Wujudkan Cita-cita Lina

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Maya Rosfi'ah

MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 kisah Kehidupan yang Kuras Air Mata Trending YouTube

Maya Rosfi'ah

2 Pramugari Ini Saling Sindir di Tengah Wabah Corona Kasus Gundik Garuda Berlalu Ada Apa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment