Image default
Lifestyle

Yuk Cegah Penuaan Dini dengan Buah Delima Padahal umur Masih Muda dari Keriput Kulit Wajah Kasar

Panik gak sih kalau usia kita muda tapi sudah ada kerutan di wajah? Duh, jangan jangan tanda tanda penuaan dini. Penuaan merupakan hal alami yang terjadi ketika kita bertambah usia. Selain karena bertambahnya usia, penuaan juga dapat terjadi secara dini. Pemicu penuaan dini dapat disebabkan karena lingkungan yang tidak bersih dan gaya hidup tidak sehat.

Polusi udara, kurang olahraga, merokok dan pola makan yang tidak baik kerap jadi pemicu penuaan dini. Saat proses penuaan terjadi menyebabkan turunnya produksi kolagen dan elastin pada kulit. Hal ini membuat produksi minyak alami pada kulit berkurang. Sehingga tingkat kekenyalan dan kemampuan kulit untuk menahan air juga menurun.

Kulit menjadi kendur terutama di bagian pipi dan kantung mata. Selain itu, kulit juga menjadi kering, kasar hingga terlihat kusam. Penuaan dini dapat dihindari jika kita melakukan pola hidup sehat. Ada cara lain untuk mencegah penuaan dini adalah dengan menggunakan produk produk skincare yang mengandung senyawa antioksidan, yang terbukti mampu untuk menangkal radikal bebas.

Salah satunya yang mengandung buah delima karena di dalamnya terdapat zat besi dan seng yang memiliki peran penting dalam proses regenerasi sel untuk peremajaan kulit. Secara tradisional, buah delima telah digunakan untuk perawatan kulit. Buah yang banyak ditemukan di Indonesia ini, bukan hanya memiliki rasa yang nikmat namun nutrisi yang terkandung di dalamnya juga dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit.

“Produk skincare yang mengandung buah delima seperti Sariayu Econature Nutreage dapat membantu untuk melembabkan kulit dan memperlambat pembentukan kerutan,” kata Maily, Corporate Advance Research & Evolution Center Head dari Martha Tilaar Group. Buah delima yang terdapat pada Sariayu Econature Nutreage memiliki kandungan seperti polifenol, beta karoten, katekin dan antosianin yang dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Selain itu, kandungan vitamin C dan E yang tinggi dalam buah delima dapat membantu pembentukan kolagen pada kulit. Sehingga dapat membuat kulit kencang dan elastis.

Sariayu Marta Tilaar yang mengetahui manfaat buah delima ini membuat produk Sariayu Econature Nutreage. Yang secara penelitian produk Sariayu Econature Nutreage ini dapat meningkatkan kelembaban, kekencangan dan perbaikan kulit halus pada kulit wajah.

Berita Terkait

Lengkap dengan Keutamaan Menjalankannya Bacaan Niat Puasa Asyura & Tasu’a di Bulan Muharram

Maya Rosfi'ah

Cancer & Pisces Mager di Rumah Capricorn Makan Malam Berkelas Kegiatan Zodiak di Malam Tahun Baru

Maya Rosfi'ah

Capricorn Jadi Semangat Kerja Ramalan Zodiak Minggu 1 Maret 2020 Virgo Berubah Perilaku

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Besok, Jumat 17 Mei 2019: Taurus Harus Bijaksana, Leo Kedatangan Teman Lama

Maya Rosfi'ah

Gemini Kendalikan Emosimu Pisces Butuh Piknik Ramalan Zodiak Kamis 2 Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Kehidupan Leo Penuh Lika-liku Pisces Penuh Kegembiraan & Petualangan Ramalan Zodiak Tahun 2020

Maya Rosfi'ah

Aries Bersemangat Ramalan Zodiak Pisces Akan Ada Konflik Sabtu 4 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Leo Migrain Libra Energi ludes ZODIAK KESEHATAN Ramalan Zodiak Kesehatan Senin 28 Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, Taurus Pemilih Dan Capricorn Hati Hati Dia Memanfaatkan Keuanganmu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment