Image default
Seleb

Zumi Zola Lebih Ganteng di Lapas Rajin Ditemui Istri Kuasa Hukum Sherrin Gak Menyesal Minta Cerai

Kabar mengejutkan datang dari kehidupan pernikahan aktor dan politikus Zumi Zola (40) dengan Sherrin Tharia. Sherrin Tharia ingin berpisah dari Zumi Zola, dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2020 lalu. Gugatan cerai Sherrin terhadap Zola rupanya diterina oleh petugas Pengadilan Agama dengan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS.

Kabar ini tentu mengejutkan, apalagi mengingat sebelumnya, kehidupan mantan Gubernur Jambi ini dengan Sherrin Tharia nyaris tak terdengar retak. Bahkan, sebelum mengajukan gugatan cerai, Sherrin rupanya masih sering membesuk Zola di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. Hal itu disampaikam langsung oleh mantan kuasa hukum Zola yang mengurusi kasus gratifikasi, Handika ketika dihubungi awak media, Rabu (24/6/2020).

"Ibu Sherrin itu rajin untuk menjenguk mas Zola di Sukamiskin setiap minggu," kata Handika. Handika mengatakan bahwa tentunya seringnya Sherrin membesuk Zola di penjara untuk menumpahkan kerinduannya dengan sang suami. "Sebelum penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ibu Sherrin sering besuk. Cuma karena PSBB jadi susah besuk kan," ucapnya.

Ketika dibesuk Sherrin, Handika mengatakan kalau kondisi Zola sangat baik. Pastinya mantan kekasih Ayu Dewi itu senang dibesuk istrinya. "Semuanya sehat, termasuk mas Zola," ungkapnya.

Ketika membesuk, Sherrin diakui Handika sering membawa makanan dan apa yang dibutuhkan Zola selama di dalam penjara. "Setahu kami bu Sherrin itu istri yang sangat setia, istri yang selalu memberikan perhatian dan support ketika Mas Zumi dalam keadaan terpuruk ya," jelasnya. "Bu Sherrin selalu ada, memberi support dan perhatian secara penuh," tambahnya.

Handika bicara soal gugatan cerai, ia takut Sherrin menyesal diakhir jika memang gugatan cerainya kepada Zola dikabulkan majelis hakim. "Secara fisik mas Zumi Zola itu sekarang lebih ganteng dan lebih putih. Kalau ibu Sherrin gugat apa enggak nyesal nanti," ungkapnya. Oleh karena itu, Handika berharap Sherri Tharia mencabut gugatan cerainya kepada Zumi Zola dan tetap mempertahankan pernikahan meski kondisinya sedang bersedih.

"Ibu Sherrin tolong dipertimbangkan baik tentang hubungan suami istri. Selama ini kan ibu Sherrin selalu baik, support, anak anaknya juga masih kecil terus kondisi Mas Zumi terpuruk ya mohon dipertimbangkan," ujar Handika. Kepala Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim Membocorkan alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai kepada Zola yang saat ini mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," ucapnya. Selain itu, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia meminta cerai karena tak lagi mendapatkan perhatian dari Zumi Zola layaknya sebagai istri. "Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Cece mengatakan bahwa dalam gugatan cerainya, Sheerin tak ajukan soal hak asuh anak dan juga harta gono gini. "Hanya gugatan cerai saja, tidak ada akumulasi," ucapnya. Akan tetapi, Cece menyebutkan bahwa Sherrin Tharia bisa ajukan harta gono gini dan hak asuh anak kepada Zumi Zola dalam perkara sidang lainnya, karena yang digugat perkaranya saat ini hanya ingin cerai saja.

"Sehingga Majelis Hakim sudah memeriksa dan sidang selanjutnya akan dilakukan mediasi," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Berita Terkait

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Maya Rosfi'ah

Akulah Orang yang Selalu Ada Untukmu Chord Gitar Garis Terdepan – Fiersa Besari dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment